-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pisah Sambut Sekcam Dan Camat Pagar Merbau, Berjalan Dengan Lancar Dan Meriah

    Metronewstv.co.id
    Friday, April 26, 2024, 10:55 WIB Last Updated 2024-04-26T03:55:22Z

    Deli Serdang - Bertempat di Aula Kantor camat kecamatan pagar merbau  kabuapten Deli Serdang menyelenggarakan acara Pisah Sambut Camat Dan sekcam kecamatan pagar merbau yaitu melepas H.ibbnu hajar, Spd.Sos  yang sebelumnya menjabat sebagai Camat pagar merbau  kecamatn pagar mebau dan berpindah tugas sebagai Camat tanjung morawa  kecamatan tanjung  morawa kabupaten Deli Serdang dan menyambut wahyu Rismiana, S.STP. MAP. Sebagai Camat pagar merbau kabupaten Deli Serdang yang baru. Kamis 25/4/2024.


    Acara Lepas Sambut dihadiri oleh kepala kua kecamatan pagar merbau  beserta Ketua Tp Pkk, Tim penggerak PKK, anggota PKK, anggota Paskibra Kecamatan pagar merbau  dan serta semua kepala Desa sei kecamatan pagar merbau kabupaten Deli Serdang.


    Dalam Sambutanya Kades Abdullah desa suka mandi hulu, kecamatan pagar merbau  mengatakan, Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak camat H.ibbnu hajar, Spd. Sos. beserta ibu yang sudah membimbing kami Dan mengajarkan kepada kami banyak hal, Dan kami juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses Dan untuk camat yang baru selamat datang di Kecamatan Pagar merbau Dan mohon maaf apabila selama pak H.ibbnu hajar.Spd.Sos. menjabat Camat Pagar merbau  ada kata kata atau prilaku yang kurang berkenan dari kami saya mewakili kades- kades yang ada di Kecamatan pagar merbau,  meminta maaf yang sedalam dalam nya ” Ucap Kades Abdullah.

    Acara dilanjutkan Dengan sambutan Camat H.Ibbnu hajar  Spd. Sos yang mengatakan  Saya Dan istri mengucapkan banyak terima kasih karena sudah di terima di Kecamatan Pagar merbau  Dengan baik kami mohon maaf apabila selama Saya menjabat camat disini ada kata kata dan prilaku kami menyinggung teman teman yang ada di Kecamatan maupun yang ada di desa terutama pak kades kades , hari ini kami pamit untuk melanjutakan tugas di Kecamatan tanjung morawa semoga kita selalu menjalin silaturahmi Amin… ” Ucap Camat H.ibbnu hajar. Spd.Sos.

    .

    Kata sambutan sekcam Feri Sepnanda  Ginting.S.STP.MAP, istrinya menyampaikan permohonan minta maaf selama bertugas di kecamatan pagar merbau, mari lah kita semua saling menjaga masyarakat kecamatan pagar merbau serta kedepannya semakin sukses dan meningkat dalam pembangunan dikecamatan pagar merbau ini.


    Di tempat yang sama Camat pagar merbau  yang baru wahyu  Rismiana S.STP.MAP mengatakan  Saya dan keluarga,   ijin bergabung kembali  di Kecamatan Pagar merbau kabupaten Deli Serdang akhir nya tahun ini saya  bertugas di Kecamatan Pagar merbau mari bersama sama berbagai unsur Masyarakat, Pemdes dan dinas tingkat Kecamatan melanjutkan pembagunan, Inovasi Dan prestasi yang sudah diraih Kecamatan Pagar merbau bukan hanya itu kita juga akan mendukung tercapainya Visi Misi Kabupaten  Deli serdang,  Aman Dan IKHLAS ” Ucap Camat Wahyu Rismiana S.STP.MAP.


    (Hartono)

    Komentar

    Tampilkan