-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pesan Bupati Pemalang "Rayakan Lebaran Dengan Penuh Sukacita, Jauhi Hal Hal Yang Negatif"

    Admin
    Wednesday, April 10, 2024, 21:45 WIB Last Updated 2024-04-10T14:45:05Z

    Pemalang,– Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika menjelaskan terkait lalulintas sudah direncanakan pengamanannya dan terlihat ramai, lancar dan terkendali.


    Selanjutnya Yovan menambahkan keterangannya bahwa di titik-titik tertentu yaitu terdapat pos pengamanan (Pos PAM) di Alun-alun Pemalang dan Gandulan dan Pos Pelayanan (Posyan) di Randudongkal.


    "Untuk pos pengamanan ditempat wisata juga telah disediakan di Obyek Wisata Pantai Widuri, dan Posko-posko tersebut digunakan petugas untuk mengatur lalulintas selama masa mudik Lebaran 2024 agar semua berjalan dengan lancar,” tandas Yovan. 


    Dalam kesempatan tersebut, selain melakukan monitoring, Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T bersama Dandim dan Kapolres memberikan bingkisan kepada petugas yang jaga, seperti petugas keamanan dan petugas kebersihan.

    Mansur Hidayat menghimbau kepada warganya agar tidak main petasan yang bisa membahayakan diri sendiri maupun masyarakat lainnya, himbauan tersebut disampaikan Mansur Hidayat usai melaksanakan Monitoring Pos Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M di Pos Gandulan dan Alun-alun Pemalang, Selasa (9/4/2024).


    “Kepada warga masyarakat Kabupaten Pemalang merayakan lebaran ini dengan penuh sukacita, jauhi hal yang negatif seperti main petasan yang akan menggangu ketertiban, diri sendiri maupun mengganggu masyarakat yang lain,” ujar Mansur Hidayat. 


    Dan untuk pengawasan main petasan, dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Pemalang bersama TNI POLRI sudah bekerjasama mulai awal bulan puasa kemarin sampai hari raya idul fitri 1445 H.


    “Kami mengawasi betul yang bermain petasan selama bulan ramadhan dan alhamdulillah tidak ada yang melanggar, apabila melanggar langsung kita tindak,” pungkas Mansur Hidayat. (Eko B Art/Admin)

    Komentar

    Tampilkan