-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Persatuan DWP Kabupaten oku Selatan menggelar Pertemuan Rutin dan Halal Bihalal

    Admin
    Tuesday, April 30, 2024, 18:34 WIB Last Updated 2024-04-30T11:34:35Z

    Muaradua - Kegiatan yang berlangsung di Aula Guest House Pemkab OKU Selatan ini, Selasa (30/04/2024). 

    Ketua DWP Kabupaten OKU Selatan Ny Fera Andriani Rahmattullah dalam kesempatan ini menyampaikan, bahwa kegiatan ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi antar Istri dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemkab OKU Selatan. "Selain bersilaturahmi dalam pertemuan ini juga membuat kita lebih saling mengenal,  karena mengingat peran istri itu sangat penting untuk suami, karena istri bisa menjadi teman serta partner yg baik untuk suami dalam menjalankan tugas di kedinasan," ungkapnya.


    Ketua DWP Kabupaten OKU Selatan juga menyampaikan bahwa Sebagai umat Islam sudah selayaknya kita berlapang dada, khususnya terhadap sesama muslim dan muslimah, yang sudah barang tentu dalam kehidupan sehari-hari melakukan hal-hal yang membuat kita khilaf, rasa salah dan rasa berdosa. Untuk itu dalam kesempatan yang berbahagia ini kami mengajak hadirin dan hadirat, untuk membuka hati dengan rasa sabar dan penuh keikhlasan, atas ridho Allah meminta dan memberi maaf atas kesalahan di antara kita semua, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. 


    "Momen ini mengajarkan kita tentang pentingnya memaafkan dan menguatkan tali silaturahmi yang kita bangun hari ini terus bersemi dan memberikan berkah bagi kita semua. Mari kita berdoa agar Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat-Nya kepada kita dan keluarga kita," ujarnya. 


    Ketua Pelaksanaan Kegiatan ini Ny Dori Santi Joni Rafles melaporkan bahwa Kegiatan pertemuan rutin dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H/ 2024 M Adapun Petugas piket kegiatan Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan Kabupaten OKU Selatan  dari bulan Maret  s.d bulan April sebanyak  6 (enam) DWP Unit OPD yaitu :

    -  Dinas Sekretariat Daerah

    -  Dinas Perikanan

    -  Dinas Kepemudaan dan Olahraga

    -  Inspektorat

    -  Dinas Kesehatan

    -  Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja


    Adapun peserta yanga mengikuti kegiatan ini berjumlah lebih kurang 205 orang perwakilan dari Dharma Wanita Persatuan Unit Dinas/Badan dan Kecamatan dilingkungan Kabupaten OKU Selatan.


    Sedangkan Tujuan dari Kegiatan ini adalah untuk Meningkatkan silaturahmi dan menjaga keharmonisan antar Anggota Dharma Wanita Persatuan dilingkungan Kabupaten OKU Selatan.


    Selain kegiatan diisi dengan silaturahmi antar anggota DWP, baik Unit Dinas maupun Kecamatan, dalam kesempatan ini juga diisi dengan kegiatan Ceramah keagamaan yang disampaikan langsung oleh Ustadz Rahman Juni 



    (Awaludin)

    Komentar

    Tampilkan