-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pererat Tali Silahturahmi, Walikota Bitung Hadiri Buka Puasa Bersama di Atas Kapal Perang

    Saturday, April 6, 2024, 08:35 WIB Last Updated 2024-04-06T01:35:01Z


    Bitung Sulut
    , - Guna mempererat tali Silaturahmi, Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM memenuhi Undangan berbuka puasa bersama TNI AL. Kolonel Laut (P) Yohanes Berchmans Cahyono H. SE MSos, Komandan KRI Banjarmasin-592. Pada Kamis 4 April 2024.



    Menariknya Walikota berbuka puasa bersama yang diadakan di atas KRI Banjarmasin 592. Acara tersebut menjadi momen yang paling bermakna.


    Ditempat yang sama Wali Kota Maurits memberikan apresiasi yang tinggi atas kerjasama yang telah terjalin erat antara Pemerintah Kota Bitung dan TNI Angkatan Laut dalam menjaga keamanan  dan menunjang program pemerintah kota Bitung.


    Lebih lanjut wali kota juga menyampaikan bahwa kontribusi tokoh agama dan Forkopimda dalam memelihara keamanan dan ketertiban di Kota Bitung samgat luar biasa.


    “ Saya sangat Bersyukur berterima kasih atas kerja sama yang erat antara tokoh agama dan aparat keamanan untuk memelihara Situasi kondusif yang aman" ucap walikota Mantiri. 


    Acara tersebut turut dihadiri oleh Kolonel Laut (P) Yohanes Berchmans Cahyono H. SE MSos, Komandan KRI Banjarmasin-592 bersama jajaran Perwira, Unsur Forkopimda Kota Bitung, Jajaran Pejabat Pemerintah Kota Bitung serta Tokoh Agama. 


    Tevri/ST

    Komentar

    Tampilkan