-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Perayaan Paskah di Pimpin Oleh Pendeta Jaya P. Sihombing Huria Sigambal Rantau Selatan

    Metronewstv.co.id
    Monday, April 1, 2024, 09:48 WIB Last Updated 2024-04-01T02:50:58Z

    Rantau Selatan - Acara perayaan paskah di Adakan pada tanggal (31/3/2024) dini hari minggu mulai pukul 14 00wib. perayaan paskah minggu ini di adakan tempat (lokasi) di Gereja Hkbp Sigambal. sebelum perayaan paskah di mulai st.ST. Siregar memberikan kata sambutan dan kata sepakat selamat  hari paskah buat kita semuanya. 


    Pembawa kata sambutan perayaan paskah di bawakkan oleh Ceri Rajagukguk (Bapak Reysa Rajagukguk). ujar kata sambutan: berdiri nya punguan koor Ama letare di bulan september 2014.


    Sebelumnya perayaan paskah minggu ini di adakan hanya untuk anak-anak sekolah minggu Hkbp dan tapi maksud tujuannya untuk menjalin hubungan kebersamaan gereja sekitarnya. 


    Perayaan paskah Huria hkbp Sigambal di hadirin oleh anak-anak sekolah minggu gereja sekitarnya. Kehadiran hari paskah bukan untuk cukup sekolah minggu saja, tapi sintua, guru sekolah dan orang tua masing-masing yang ikut hadir. 


    Acara perayaan paskah dini hari sangat ramai dan memuaskan orang tua yang hadir.memang penting sekali untuk menjalin hubungan erat persaudaraan gereja sekitar nya, juga untuk melatih kecerdasan anak-anak sekolah menjadi pintar kedepan hari berikutnya.  


    Begitu pun juga perayaan paskah di gereja Hkbp Sigambal menampilkan sebuah perlombaan berhadiah tanyak jawab aliran isi perjanjian lama dan perjanjian baru orang Kristen. Dan bagi siapa yang menjawab akan di berikan hadiah.di laksanakan acara perayaan paskah minggu sangatlah penting untuk mengingatkan umat beragama orang Kristen sedunia.acara tersebut dilakukan dengan sepenuh baik dari awal sampai akhir. 


    (Madon Sopian Tbn)

    Komentar

    Tampilkan