-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Penyerahan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat PNS Periode 1 April 2024 Secara Simbolis Dalam Apel Pagi Dilingkungan Pemkab Pemalang

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, April 2, 2024, 19:07 WIB Last Updated 2024-04-02T12:07:05Z

    Pemalang - Dalam kegiatan apel pagi bersama dilingkungan Pemerintah Daerah, Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T secara simbolis menyerahkan 479 SK kenaikan pangkat PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang periode 1/4/2024. 


    Adapun rincian Golongan Ruang IV/c sebanyak 20 orang, Golongan Ruang IV/a dan IV/b sebanyak 186 orang dan Golongan Ruang III/d kebawah sebanyak 272 orang.


    Dalam pesannya, Mansur Hidayat menyampaikan Selamat kepada para penerima SK, dan selanjutnya berharap agar SK tersebut dapat menjadi penyemangat bagi penerimanya. 


    Lebih lanjut Mansur Hidayat menambahkan, meski sedang berpuasa, harus tetap bersemangat dan mari bersama-sama membangun Pemalang agar ke depan menjadi lebih baik lagi, hal itu tersebut disampaikan secara langsung oleh Mansur Hidayat saat memimpin apel pagi bersama di lingkungan Setda Kabupaten Pemalang, Senin (1/4/2024).


    Dalam amanatnya, Bupati Pemalang juga menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa bagi mereka yang menjalankannya dan berharap di bulan suci ramadhan ini, semua bisa mendapatkan keberkahan.


    "Apalagi pada 10 hari terakhir ramadhan ini, mari semuanya, Saya mengajak kepada seluruh jajaran untuk berlomba-lomba melakukan kebaikan dan beribadah kepada Allah SWT" ujar Mansur Hidayat. 


    "Salah satunya adalah dengan memperbanyak membaca Alquran kemudian pada malam ke 25 di bulan suci ramadhan, Bupati kembali menyatakan harapannya agar semua bisa datang dan meramaikan Masjid Agung untuk melaksanakan I’tikaf" sambungnya lagi. 


    Mansur Hidayat menguraikan, "kegiatan akan dimulai pukul 23.00 wib untuk mendengarkan tausiyah, setelah itu tidur dan bangun pukul 02.30 WIB untuk melaksanakan sholat malam kemudian berdoa, memohon kepada Allah dengan hajatnya masing-masing".


    Sebelum menutup sambutannya, Bupati minta supaya mereka juga bisa mendoakan Pemalang agar senantiasa selamat, aman, nyaman, seluruh warganya sehat dan hidup bahagia. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan