-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Penjabat Bupati Aceh Utara Menutup Musabaqah Santri Tanah Luas pada Milad yang ke 16

    Admin
    Thursday, April 18, 2024, 20:26 WIB Last Updated 2024-04-18T13:26:08Z

    Aceh Utara,– Acara pengumuman dan pembagian hadiah untuk pemenang lomba Musabaqoh dalam rangka milad Ikatan Santri Tanah Luas (ISATA) yang ke 16 bertempat di halaman Majid Jami’ Baitul 'Ala Desa Seupeng, Kec. Tanah Luas, Kab. Aceh Utara, Kamis (18 April 2024).


    Pada penutupan musaqah Musabaqah Ikatan Santri Tanah Luas (ISATA) dalam rangka Milad ke-XVI Tahun 2024 ini turut hadir Plt. Kadis Pendidikan Dayah Aceh Utara, Pj Bupati Aceh Utara, Plt Camat tanah Luas, ketua LTQ Tanah Luas, Ketua Tastafi Tanah Luas, juga turut dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Tanah Luas, Para Alim Ulama, Para Keuchik dalam wilayah Tanah Luas, Imum Chik dan Imum Gampong serta Tokoh Masyarakat Tanah Luas. 


    Diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran kemudian Sholawat, kata sambutan dari Imam Masjid Desa Seupeng, sambutan dari PJ Bupati Aceh Utara, PLT camat, ketua umum ISATA, laporan kegiatan ISATA,  selanjutnya dilakukan pengumuman pemenang lomba Musabaqoh Milad ISATA yang ke 16 dan ditutup dengan Tausiah hangat oleh Tgk. Asnawi dari Arakundo Aceh Timur.


    Diantara festival musabaqah yang diadakan ISATA. Sebagai berikut, Lomba Pawai takbir keliling, lomba berpidato, berbahasa Indonesia, lomba hafalan itiqad 70, lomba tahfidz ayat pendek, lomba kiratil kutub dan lomba fahmil kutub. 


    Lomba tersebut, diikuti oleh seluruh perwakilan dari masing-masing Desa sekecamatan Tanah Luas. Salah satunya yang tampil sebagai juara umum pada Musabaqah milad ISATA yang ke 16 ini adalah Desa. Seupeng, Kemukiman Seuleumak Barat.


    Di ending akhir malam puncak ini Tim Media Centre ISATA juga menayangkan file berbentuk vidio kegiatan ISATA selama berkiprah dalam kalangan Masyarakat. Mulai dari rapat perdana, perjalanan Safari ramadhan ke 57 desa yang ada di Tanah Luas hingga momen perjuangan dalam menyukseskan acara agar terlaksana dengan semaksimal mungkin.


    Tgk. Rahmaddhani S.T ketua Umum ISATA menjelaskan bahwa perlombaan dan penyerahan hadiah peserta berprestasi sebagai bentuk apresiasi dalam rangka memeriahkan Milad ISATA yang ke 16.


    Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan pada waktu-waktu yang akan datang dalam rangka syiar Islam, mengajak generasi muslim kita mengadakan kegiatan-kegiatan positif yang akan mendatangkan manfaat dalam menyambut peringatan hari  kemenangan bagi seluruh umat Islam.


    Segenap organisasi Ikatan Santri Tanah luas (ISATA) mengucapkan terimakasih kepada seluruh Masyarakat Tanah Luas atas partisipasinya dan sangat antusias dalam mendukung suksesnya acara yang diadakan IKATAN DANTRI TANAH LUAS (ISATA). (Fadly P.B/Admin) 

    Komentar

    Tampilkan