-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pengusaha Sukses Kabupaten Bireuen H. Mukhlis S.T Sambung Silahturahmi di Lebaran Idul Fitri 1445 H

    Metronewstv.co.id
    Friday, April 12, 2024, 21:06 WIB Last Updated 2024-04-12T14:06:55Z

    Bireuen - Pengusaha sukses Kabupaten Bireuen, H.Mukhlis, S.T sambung silahturahmi lebaran idul fitri bersama masyarakat dikediamanya, desa pulo ara  jum' at ( 12/4)2024.


    Silaturahmi memiliki nilai pahala yang besar. Dengan silaturahmi akan dilapangkan rezekinya, serta dipanjangkan umurnya. Seperti dalam hadits yang diriwayatkan oleh HR. Bukhari dan Muslim, “Barangsiapa yang ingin diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka sambunglah tali silaturahmi.”


    Pada kesempatan tersebut, H.Mukhlis S.T selain pengusaha sukses dia juga direktur PT.Takabeya Perkasa Group Bireuen yang selama ini juga bergerak dibidang kontraktror penbuatan jalan, jembatan dan lain - lain.


    Pantauan MetroNewsTV.Com jum' at dikediamanya , turut hadir, para tokoh ulama, para perangkat desa dan jajaran Forkopimda serta  ribuan masyarakat dari 17  kecamatan di 609 desa, insan pers serta para tamu undangan lainya.


    Dalam kegiatan tersebut, H.Mukhlis S.T didampinggi keluarga terus melayani para tamu di lebaran Idul Fitri 1445 H, dengan sepenuh hati.


    Kegiatan ini juga merupakan agenda rutin yang di gelar Mukhlis Takabeya disetiap tahunya.


    'Sambung silahturahmi atau Open House memiliki arti tempat atau waktu di mana pengunjung dipersilakan untuk masuk dalam ruangan (rumah)


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan