-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pemuda Lingkungan Priuk Beri Santunan Anak Yatim-piatu dan Mustahik

    Admin
    Monday, April 8, 2024, 10:46 WIB Last Updated 2024-04-08T03:46:24Z

    Cilegon, - PEPER (Pemuda Priuk) menggelar santunan anak yatim-piatu dan mustahik sekaligus buka bersama di Sekretariat Pemuda Priuk yang beralamat di Jl panglima Polim, link priuk, RT 03/03, kelurahan Sukmajaya, kecamatan Jombang, kota Cilegon, Minggu (7/4/2024) sore.


    Turun hadir, Camat Jombang Burhanudin, Lurah Sukmajaya Irfan Sonhaji, RT/RW, Tokoh Masyarakat, Pemuda Priuk dan warga lingkungan Priuk.


    Ketua Pemuda Priuk, Arif Setiadi mengatakan bahwa santunan bagi anak yatim-piatu dan mustahik diadakan oleh PEPER (pemuda Priok) ini rutin dilakukan setiap tahunnya sebagai bentuk kegiatan kemanusiaan dan saling berbagi antar sesama.


    Arif juga menyebut bahwa kegiatan tahun ini PEPER (Pemuda Priuk) memberikan 80 paket sembako untuk Mustahik dan 32 anak yatim-piatu serta buka puasa bersama anak yatim-piatu, tokoh masyarakat, pemuda dan warga lingkungan priuk.


    "Saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus pemuda priuk dan wabil khusus seluruh masyarakat lingkungan priuk yang sudah membantu baik tenaga maupun yang telah menyisihkan sedikit harta nya didalam kegiatan santunan yatim-piatu dan mustahik yang ada dilingkungan priuk," Ungkapnya.


    "Mudah-mudahan semua diberikan kesehatan dan diberikan rizki yang banyak, aamiin yaa robbal alamin," Tuturnya.


    Arif juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yaitu, Bank Syariah Mandiri Cilegon, Bank BJB, Bank Syariah Mu'Amalah, Sukma Kost, Dinas BPKAD Kota Cilegon dan Kebo Ireng yang telah mensupport kegiatan ini.


    "Saya selaku ketua pemuda priuk mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang telah mensupport kembali didalam kegiatan ini," Ujarnya.


    Sementara itu, Camat Jombang Burhanudin mengapresiasi dan mengajak untuk bersama-sama mendo’akan PEPER (Pemuda Priuk) dan para donatur yang telah mensupport kegiatan santunan anak yatim-piatu dan mustahik ini bisa diangkat derajatnya, dilipatgandakan rezekinya dan diberikan umur yang berkah. Burhanudin juga turut mendo’akan kepada anak-anak yatim/piatu penerima santunan.


    “Kita do’akan semoga anak anak kita sehat, soleh/solehah, semoga menjadi generasi yang insani, qur’ani dan berakhlakul karimah. Semoga anak-anak penerima santunan kelak bisa menjadi anak yang hebat, sukses, bermanfaat bagi bangsa dan negara,” katanya.


    Sementara itu, Lurah Sukmajaya Irfan Sonhaji menyampaikan apresiasi kegiatan kepemudaan PEPER (Pemuda Priuk) bahwa kegiatan yang dilakukan PEPER ini adalah hal yang sangat positif dan sangat bermanfaat.


    "Mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus dilaksanakan untuk selanjutnya. Dan semoga ketua PEPER (Pemuda Priuk) selalu diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran rezekinya," Ujarnya.


    Sementara, Tokoh Masyarakat Lingkungan Priok, Ustadz Abdul Azis juga mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan PEPER (Pemuda Priuk) ini sangat positif.


    "Saya sangat berterima kasih kepada ketua pemuda priuk tentunya kepada Arif yang telah melaksanakan program ini, semoga diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran rezekinya sehingga program ini berlanjut," ucapnya. (Vie/Admin) 

    Komentar

    Tampilkan