-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pemkab Oku Selatan Memperingati Hari Kesadaran Nasional

    Metronewstv.co.id
    Monday, April 22, 2024, 19:05 WIB Last Updated 2024-04-22T12:05:04Z

    Muaradua - Asisten Bidang Administrasi dan Umum Setda Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), drs. Herman Azedi, S.KM., MM., menjadi Pembina upacara Hari Kesadaran Nasional di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan yang dilaksanakan di Lapangan Pemkab OKU Selatan, Senin (22/04/2024) pagi.


    Pada Upacara ini, Organisasi yang bertugas yaitu Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten OKU Selatan.


    Asisten Bidang Administrasi dan Umum menuturkan bahwa upacara Hari Kesadaran Nasional ini merupakan sarana untuk memperkuat koordinasi dan kekeluargaan antar pegawai di lingkungan Pemkab OKU Selatan.


    Menurutnya, upacara ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja para pegawai di Lingkungan Pemkab OKU Selatan sebagai abdi negara dan pelayan Masyarakat.


    Hari Kesadaran Nasional (HKN) merupakan momentum untuk menghargai perjuangan pahlawan dan orang-orang terdahulu. Untuk merayakannya, upacara ini dilaksanakan di setiap bulannya yang mana di lingkungan Pemkab OKU Selatan petugas upacara yaitu OPD yang ditunjuk secara bergilir.


    Hadir pada upacara ini Inspektur Daerah Kabupaten OKU Selatan, para Kepala OPD dan para pegawai di Lingkungan Pemkab OKU Selatan


    (Awaludin)

    Komentar

    Tampilkan