-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pemkab Kaur Bersama PUPR, Wujudkan Aspirasi Desa Gedung Sako II

    Admin
    Sunday, April 21, 2024, 20:20 WIB Last Updated 2024-04-21T13:20:30Z

    Kaur,- Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) akan merealisasikan usulan Pemerintah Desa Gedung Sako II di Kecamatan Kaur Selatan, Jum'at (19/04/2024) 


    Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kaur, Guntur Akhiri, ST, menyampaikan Kami telah menerima proposal dari Pemerintah Desa Gedung Sako II, dan semoga pada tahun 2024 ini dapat terealisasi, meskipun hanya satu paket yang dapat diwujudkan pada awalnya," ungkapnya.


    Kepala Desa Gedung Sako II, Sirat Maulana, menjelaskan bahwa usulan pembukaan badan jalan merupakan hasil dari usulan kepala desa sebelumnya dan juga usulan Penjabat Sementara (Pjs) Kades saat itu. 


    "Hari ini kami berkoordinasi dengan baik dengan Kadis PUPR Kabupaten Kaur terkait kedua usulan tersebut, yang telah mendapat respons positif," kata Kades Sirat Maulana.


    Abdul, salah satu warga Desa Gedung Sako II, menyambut baik rencana pembukaan badan jalan tersebut. Ia mengucapkan terima kasih kepada Kades Sirat Maulana dan Kadis PUPR Kabupaten Kaur atas perhatian dan respons positif terhadap aspirasi masyarakat. "Kami sangat membutuhkan jalan usaha tani ini," ungkap Abdul.


    Kadis PUPR Kabupaten Kaur menambahkan bahwa volume kegiatan pembukaan badan jalan yang direncanakan sepanjang kurang lebih 2 km. 


    Dia berharap agar kepala desa dan masyarakat dapat mendukung serta bekerjasama dengan baik selama pelaksanaannya nanti, sehingga pekerjaan tersebut dapat berjalan lancar tanpa kendala di lapangan.


    Semoga dengan adanya kegiatan ini, harapan dan kebutuhan masyarakat Desa Gedung Sako II dapat terpenuhi, memberikan kesejahteraan bagi seluruh warga di Kecamatan Kaur Selatan. (Adv/Ilpitar/Admin) 

    Komentar

    Tampilkan