-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pemilik PT. SBB: Abidinsyah Gelar Syukuran Atas Kemenangan Prabowo-Gibran Menjadi Presiden dan Wakil Presiden Periode 2024-2029, Setelah KPU Menetapkan Hasil Presiden Dan Wakil Presiden

    Admin
    Monday, April 29, 2024, 10:20 WIB Last Updated 2024-04-29T03:20:21Z

    TANJUNG REDEB – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan hasil Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif 2024 pada Rabu, 20 Maret 2024 kemarin. Hasilnya untuk Pilpres, Pasangan calon (Paslon) No Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dinyatakan menang dan memperoleh 96.214.691 suara atau 58,59 persen di Indonesia.


    Hasil pengumuman tersebut tentu menjadi kabar gembira bagi barisan pendukungnya, tanpa terkecuali yang berada di Kabupaten Berau. Usai penetapan itu, Ketua Dewan Pembina DPC Partai Gerindra Berau, Abidinsyah menggelar Hajatan rakyat dalam rangka merayakan kemenangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan acara tersebut di gelar di Kantor Sentral PT SBB, yang Berada di Jalan Sahray Kelurahan Rinding, Kecamatan Teluk Bayur,” Sabtu (27/4/24).


    Gelaran acara hajatan akbar tersebut, Abidinsyah atau yang sering disapa Haji Bidin. turut mengundang para tokoh masyarakat, tim sukses, hingga santri dan santriwati di salah satu pesantren di Berau, untuk merayakan kemenangan paslon nomor urut 2, sebagai kepala negara periode 2024/2029.


    Dalam sambutannya, Haji Bidin mengatakan bila dirinya sengaja menggelar hajatan rakyat tersebut sebagai bentuk syukur atas kemenangan Prabowo dan Gibran pada Pemilu 2024 lalu.”Ini syukuran atas kemenangan bapak Prabowo-Gibran,” kata H Bidin


    Dirinya pun mengutarakan ucapan terima kasih kepada para loyalis Partai Gerindra dan warga Berau, yang telah memberikan sumbangan suara sebanyak 112.617 untuk paslon 02. Sementara paslon 01 Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar meraih 30.548 suara, dan 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD meraih 14.827 suara.


    “Terima kasih dukungan warga Berau untuk kemenangan Pak Prabowo-Gibran,” sebutnya.


    Iya juga menyampaikan, atas kemenangan yang diraih Prabowo-Gibran akan memberikan dampak positif di sektor dunia bisnis Bumi Batiwakkal. Sebab, banyak aset pribadinya yang saat ini masih atas nama kepemilikan Prabowo Subianto. Yang diprediksi ke depan akan memberikan dampak positif terhadap dunia bisnis dan serapan tenaga kerja di Berau.


    (Rudi Heriyanto) 

    Komentar

    Tampilkan