-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pemerintah Desa Bintunan Bengkulu Utara Gelar Musyawarah Prapelaksaan Kagiatan 2024

    Metronewstv.co.id
    Friday, April 26, 2024, 07:38 WIB Last Updated 2024-04-26T00:38:09Z

    Bengkulu Utara - Pembangunan desa yaitu pembangunan yang mempunyai peranan yang strategis dalam rangka pembangunan nasional dan daerah, karena desa beserta masyarakatnya merupakan landasan atau basis dari kekuatan ekonomi, politik, sosial-budaya dan pertahanan keamanan. Seluruhnya merupakan pembangunan yang langsung menyentuh kehidupan dan kepentingan rakyat, karena lebih dari 80% penduduk bermukim dan hidup di wilayah pedesaan. Dalam pelaksanaan pembangunan desa, desa harus melaksanakan prinsip-prinsip transparansi serta pelibatan partisipasi masyarakat baik dalam perencanaan, pelaksanaan maupun dalam pengawasan dan pemantauan. Rabu 25/04/24.


    Untuk mendukung program pemerintah pusat pemerintah desa Bintunan Kecamatan Batiknau Kabupaten Bengkulu Utara pada Hari Kamis 25 April 2024 melaksanakan musyawarah desa Pra Pelaksanaan Kegiatan di tahun 2024 dengan salah satunya melaksanakan titik nol pembangunan jalan rabat beton.

    Dengan awak media metro news tv kepala desa Bintunan yang dekarap di sapa dang miril ini mengatakan " hari ini pemerintah desa Bintunan melaksanakan kegiatan Musyawarah Prapelaksaan kegiatan desa di tahun 2024."


    "Salah satu kegiatan yang kita laksanakan yakni pembangunan rapat beton, dengan dilaksanakan pembangunan di desa Bintunan ini tentunya harapan saya dapat bermanfaat bagi masyarakat desa Bintunan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari " tutupnya


    Hadir dalam pelaksanaan musyawarah desa Pra Pelaksanaan Kegiatan di tahun 2024 ini yakni Camat Batiknau, Babinsa, Babinkamtibmas, Kasi PMD, Kepala Desa Bintunan, Perangkat Desa, BPD, dan Tokoh masyarakat desa Bintunan.

     

    (Metri)

    Komentar

    Tampilkan