-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pembukaan Open Turnamen Galacticos Cup II Di Padati Ratusan Penonton

    Sunday, April 21, 2024, 23:06 WIB Last Updated 2024-04-21T16:06:04Z


    Bireuen
    , - Pembukaan Open Turnamen Galacticos Cup II yang berlangsung Minggu (21/4)2024 dilapangan mini  bola kaki  Galacticos Sagoe Paya Kareung Desa Cot Gapu Bireuen dipadati ratusan penonton dari berbagai daerah.


    Pj. Bupati Bireuen Aulia Sofyan Ph.D diwakili oleh Asisten II Dailami S.hut membuka secara resmi Open Turnamen Galacticos, dilanjutkan dengan menendang bola pertama oleh Ketua KONI Bireuen H. Mukhlis, ST yang di wakili oleh Drs. Murdani sebagai tanda dimulai pertandingan.

     Pj. Bupati Bireuen Aulia Sofyan Ph.D diwakili oleh Asisten II Dailami S.hut dalam arahanya menyampaikan bahwa,  Open Turnamen ini, bukan saja mencari menang atau kalah akan tetapi bagaimana  menunjukkan semangat dalam menjunjung tinggi sportifitas sambil kita memperkuat ajang silahturahmi antara sesama.


    Pada kesempatan ini juga turut dihadiri Forkopimda,Pj.Bupati Bireuen diwakili Asisten II, Para Camat, Unsur TNI / Polri ,Kejaksaan dan lain - lain.


    Dihari pertama pertandingan, terlihat jelas keseriusan para seporter, sportif didalam menonton bola kaki dari kedua belah pihak antara tim Mantap d'legend vs Garuda Tanoh Anoe Jangka, pada 25 menit  babak pertama  Tim King Mantap d'legend berhasil masukan bola ke gawang Garuda FcC 1- O,  Tim Garuda FC , pertandingan semangkin seru pada menit ke 10  Tim King Mantap Lajend mencetak gol ke Gawang Garuda FC sehingga ke dudukan angka imbang 1- 1.


    Kemudian pada 20 menit detik  babak kedua diakhir pertandingan ,kembali Tim Garuda FC Desa Tanoeh Anoe kembali mencetak gol ke arah gawang lawan,sehingga  angka menjadi 2- 1,sampai akhir pertandingan, angka tersebut tidak berubah, maka Tim Garuda FC lah yang berhak untuk melanjutkan pertandingan berikutnya.


    Pantauan media ini , Minggu (21/4)2024 kesiapan Panitia dalam menyelenggarakan Open Turnamen Galacticos Cup II cukup  sangat baik, dimana para penonton pun duduk dengan tertib dalam menyaksikan pertandingan.


    Kondisi seperti yang diharapkan oleh Ketua Panitia  Open Turnamen Galacticos Cup II Munawar atau lebih akrap disapa Raja Rec. 


    Hendra-ST

    Komentar

    Tampilkan