-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pembongkaran Makam "Jenazah Mr X" Guna Pencocokan DNA Korban Alm Iwan Sutrisman Telaumbanua

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, April 17, 2024, 14:42 WIB Last Updated 2024-04-17T07:46:40Z

    Sawahlunto - Misteri tragedi pembunuhan calon siswa (Casis) TNI AL Iwan Sutrisman Telaumbanua mulai menampakkan titik terang, usai ditangkapnya tersangka pelaku anggota PM Lanal Nias Serda Adan Aryan Marsal dan M Alvian warga Solok, pihak kepolisian mencoba mencocokkan data korban mayat "Mr X" yang ditemukan di Sawahlunto pada 30 Desember 2022 yang lalu.

    Mr X yang dikubur di Tempat Pemakaman Umum (TPU) cemara Kelurahan Lubang Panjang Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto akan dibongkar oleh Tim Forensik Polda Sumatera Barat, Rabu 17/4//2024.


    Pelaksanaan pembongkaran makam jenazah "Mr X" disaksikan langsung oleh instansi yang terkait serta pengacara dari pihak korban dan para awak media Online dan cetak, elektronik.

    "Pengacara dari  keluarga korban "Mr X" Dr. Amiziduhu Mendrova SH. MH meminta kedua pelaku dihukum seberat-beratnya.


    usai dibongkar nanti, jasad korban akan dibawa ke padang Rumah Sakit Bhayangkara untuk mencocokkan dengan DNA keluarga korban. usai di Padang baru kita bawa ke Nias jika memang cocok” jelasnya 


    Sebelumnya jasad "Mr X" ditemukan di jurang di Dusun Sungai Betung, Desa Datar Mansiang, Kecamatan Talawi Kota Sawahlunto dan dimakamkan di Pekuburan Cemara Kelurahan Lubang Panjang Kecamatan Barangin Sawahlunto. Sebelum dimakamkan jasad sudah dilakukan visum, mayat mister X yang ditemukan pada 30 Desember 2022.


    (Jamal)

    Komentar

    Tampilkan