-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pembagian BLT-DD Desa Gajah Mati Kabupaten Bengkulu Tengah Tahun 2024

    Saturday, April 20, 2024, 06:24 WIB Last Updated 2024-04-19T23:24:03Z


    Bengkulu Tengah,- Program BLT-DD bertujuan untuk membantu masyarakat di daerah pedesaan yang berperan sebagai pemula dalam perekonomian. 06/04/24


    Bagi penerima program, ini merupakan kesempatan untuk mendapatkan bantuan langsung dari pemerintah guna mendukung kegiatan pemerintah. Program ini juga dimulai dengan tujuan untuk mengurangi kemiskinan dan ketimpangan masyarakat di daerah pedesaan.


    Untuk itu Desa Gajah Mati Kecamatan Semidang Lagan Kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan Penyaluran bantuan BLT-DD untuk 15 masyarakat penerima manfaat yang telah melalui tahap verifikasi sebelumnya.



    Pelaksanaan pembagian BLT-DD dilaksanakannya pada hari Jum'at 06 April 2024 di aula desa Gajah Mati Kecamatan Semidang Lagan Kabupaten Bengkulu Tengah.


    Dengan awak media metro news tv kepala desa Gajah Mati Kabupaten Bengkulu Tengah Bapak Yusir menyampaikan "pemerintah desa gajah mati untuk tahun 2024 telah membagikan BLT-DD 15 KPM dimana bantuan kita bagikan untuk tiga bulan yakni Januari, February dan Maret, masing-masing menerima RP. 900.000,- (Sembilan ratus ribu rupiah)" ujarnya 


    "Ada 3 KPM yang kita bagikan dengan mengantarkan langsung ke rumah dikarenakan memang keadaan mereka tidak bisa mendatangi kantor desa, ada yang karena sakit dan juga lansia." Ucapnya 


    "Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, yang dalam keadaan sakit semoga cepat sembuh" tutupnya. 


    Hadir dalam Acara Kepala Desa Gajah Mati, BPD, Perangkat Desa dan masyarakat penerima manfaat desa Gajah Mati Kecamatan Semidang Lagan Kabupaten Bengkulu Tengah.



    Komentar

    Tampilkan