-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pekon Canggu Kecamatan Batu Brak Bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2024 Langsung Empat Bulan

    Admin
    Saturday, April 6, 2024, 13:22 WIB Last Updated 2024-04-06T06:22:14Z

    Pekon Canggu,– Pemerintah Pekon canggu Kecamatan Batu brak melaksanakan program pembagian bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa tahun 2024 tahap I program ini bertujuan untuk membantu keluarga penerima manfaat 23 (KPM) yang terdampak ekonomi,di  ketepatan di balai pekon canggu, samtu  (06/04/2024) 


    Menurut pj peratin selamat  ,bahwa program BLT Dana Desa tahun 2024 ini ditujukan untuk 23  KPM yang berada di wilayah pekon canggu setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp 1.200 ribu per empat bulan Januari , Febuari, Maret afril tahun 2024 


    Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat di pekon canggu  Ujar Pj peratin selamat.


    Pj  juga menjelaskan bahwa pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 ini dilakukan setelah mempertimbangkan kondisi perekonomian dan sosial masyarakat Pekon canggu


    Kami berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat untuk kebutuhan sehari-hari,  tambahnya.


    Selanjutnya Program pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 di Pekon canggu ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat. Salah seorang warganya mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan ini.


    Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah Pekon yang telah memberikan bantuan ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga kami, ucapnya.


    Pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 ini diharapkan dapat membantu masyarakat Pekon canggu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan taraf hidup mereka.


    Pemerintah Pekon canggu juga berkomitmen untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat setempat

     (Ariyanto/Admin) 

    Komentar

    Tampilkan