-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pegedar dan Bandar Narkoba di Dusun Sidodadi Desa Kampung Padang Kec Pangkat, di Sinyalir Merajalela dan Kebal Hukum

    Admin
    Sunday, April 7, 2024, 13:28 WIB Last Updated 2024-04-07T06:28:08Z

    Labuhan Batu /Sumut,–Maraknya Peredaran Narkoba dan Bandar Narkoba jenis Sabu Sabu  di Wilayah Hukum Polres Labuhan Batu, tepat nya di Dusun Sidodadi Desa kampung padang Kecamatan Pangkat Kabupaten Labuhan Batu Induk, tidak tersentuh hukum Minggu 6 April 2024.


    Pantauan beberapa awak Media di lokasi membenarkan adanya transaksi dan keluar masuk Pengguna/Pembeli di lokasi tersebut.


    Bandar Narkoba berinisial G di Sinyalir tidak pernah  di Lokasi, Bandar tersebut menempatkan anggotanya (Kurir) untuk Melayani Pembeli.


    Lanjut. Saat awak media menyambangi salah seorang anggota Bandar Narkoba (Kurir) nya dan menanyakan Keberadaan G yang di duga Bandar Narkoba, Kurir tersebuta mengatakan, kalau bos lagi keluar pergi ke Kota,setelah tidak bisa menemui Bandar Narkoba nya, Kami beberapa awak media langsung meninggal Lokasi tempat peredaran Narkoba. 


    Lanjut, di hari yang sama,kami beberapa awak media mendatangi salah seorang warga yang kebetulan tidak jauh rumah nya dari lokasi transaksi narkoba,warga tersebut tidak ingin di sebutkan namanya mengatakan kepada awak media,memang benar,dikampung ini peredaran narkoba jenis sabu sabu merajalela dan menjamur, seperti jual kacang goreng, sudah cukup lama peredaran narkoba di kampung ini, terkait bandar narkoba nya, seperti nya kebal hukum dan sulit sekali di tangkap Ucap nya. 


    Warga tersebut dan juga salah satu tokoh masyarakat sangat prihatin sekali dengan adanya peredaran narkoba di Dusun Sididadi Kampung Padang ini, karena dampak nya akan merusak anak anak selaku generasi penerus di kampung ini, kalau generasi sudah terkontaminasi dengan narkoba, tidak menutup kemungkinan mental dan akal sehat generasi kita angkat hancur dan tidak bermoral tegas salah seorang warga. 


    Saat di tanya Harapan bapak apa. Harapan saya kepada bapak Kapolda Sumatera utara dan Kapolres Labuhan Batu Induk beserta jajaran nya, agar menindak dan menangkap Bandar dan Kurir nya yang selalu bertransaksi Narkoba di Desa Sidodadi Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhan Batu Induk. 


    Beberapa awak media sebagai Sosial Kontrol jmeminta kepada Bapak Kapolres Labuhan Batu dan Bapak Kapolda benar benar menindak dan menangkap Bandar Narkoba dan kurir nya yang di duga Kebal Hukum. 


    Sampai berita ini di turunkan ke meja Redaksi, Perderan masi terus merajalela dan menjamur. 


    (MS. Tambunan/Admin) 

    Komentar

    Tampilkan