-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pedagang CFD Kabupaten Pemalang Yang Berjualan Setiap Hari Minggu di Seputaran Alun-alun Agar Dapat Bersama- sama Menjaga Kebersihan Lingkungan

    Metronewstv.co.id
    Sunday, April 28, 2024, 12:30 WIB Last Updated 2024-04-28T05:30:04Z

    Pemalang - Ketua Paguyuban Lapak pedagang Car Free Day (CFD) Pemalang Dwi Rubiyanto berharap, semua anggota komunitas CFD bisa terus berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Pemalang dalam meningkatkan perekonomian di Kabupaten Pemalang.


    “Mari terus semangat dan berjuang agar perekonomian pemalang semakin meningkat,” hal tersebut disampaikan Dwi Rubiyanto dalam sambutan pada acara Halal BiHalal Keluarga Besar Komunitas Pedagang Car Free Day (CFD) Alun-alun Pemalang yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Pemalang, Sabtu (27/4/2024).


    Selanjutnya Elya Puspa Purwanti selaku Kabid Perdagangan Diskoperindag kabupaten Pemalang saat mewakili Bupati Pemalang dalam acara Halal BiHalal tersebut juga turut menyampaikan agar para pedagang Car Free Day (CFD) Kabupaten Pemalang yang berjualan setiap hari Minggu di seputaran Alun-alun Pemalang dapat menjaga kebersihan lingkungan selama CFD berlangsung.


    “Kepada pedagang lapak dan masyarakat mari bersama-sama jaga kebersihan untuk membuang sampah pada tempatnya,” tegas Elya Puspa Purwanti. 


    Melanjutkan apa yang diinginkan Bupati Pemalang, bahwa terkait halal bihalal hari ini agar acara ini dapat dimanfaatkan sebagai ajang peningkatan kualitas hubungan silaturahmi kemitraan dan komunikasi terutama tentang bagaimana agar CFD yang terselenggara setiap minggu di alun-alun terus berjalan dengan aman, lancar, tertib, bersih dan nyaman.


    “Tentunya diperlukan partisipasi seluruh unsur yang terlibat pada pelaksanaan CFD agar bisa melaksanakan tugas dengan maksimal,” pungkas Elya Puspa Purwanti. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan