-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    PDIP Kabupaten Bengkalis Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kamis Depan

    Admin
    Tuesday, April 23, 2024, 20:55 WIB Last Updated 2024-04-23T13:55:14Z

    BENGKALIS,– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Bengkalis Riau membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Umum Kepala Daerah 2024.


    Pembukaan pendaftaran akan dimulai Kamis (25/04/24) selama sebulan sampai 25/05/24. Kita menerima pendaftaran baik dari kader maupun dari luar kader ujar Ketua DPC PDI-P Kabupaten Bengkalis, Rahmat didampingi Bendahara, Irwan Saputra  dan ketua penjaringan Sutrisno beserta pengurus DPC PDIP lainnya di Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Bengkalis, Selasa (23/04/24).


    Ia memastikan pihaknya akan mengusung kandidat calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang terbaik berdasarkan elektabilitas dan kualitas pada Pilkada 2024 mendatang.


    Intinya kita akan usung kandidat yang terbaik. Kita utamakan kader jika hasil evaluasi dan kinerjanya baik. Jika ada di luar kader tentu kita survei internal dari DPP PDIP Pusat.ujarnya 


    Menurutnya penentuan kandidat yang diusung nanti sudah merupakan keputusan DPP PDIP Pusat.


    Jika dari hasil evaluasi memiliki elektabilitas dan kualitas kerja yang baik, maka sudah pasti akan diusung.


    " Termasuk Bupati Bengkalis Kasmarni. Tentu kita akan mengutamakan kader, namun tentu kita juga akan evaluasi dan lihat sepak terjang kinerja beliau selama ini. Intinya kita juga tidak tutup peluang kepada kandidat lainnya," tegasnya.


    Saat ini PDI-P Kabupaten Bengkalis mempunyai kader terbaik (Kasmarni) telah diusung partai Demokrat  dan kemungkinan beberapa partai politik lainnya akan menyusul.


    " Kami dari PDIP Kabupaten Bengkalis tidak mempermasalahkan kader terbaiknya telah di usung partai Demokrat kami inginkan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis dan koalisi partai politik lainnya menuju kabupaten Bengkalis lebih baik lagi" kata Rahmat dari hasil Pileg PDIP Kabupaten Bengkalis mendapatkan 10 kursi.


    Oleh karena itu, ia mengajak kepada putra-putri terbaik Se kabupaten Bengkalis untuk mendaftar melalui PDI-P.


    Bagi yang ingin mendaftar, katanya, informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis jalan Antara Bengkalis dan Pengambilan formulir pendaftaran sudah bisa dimulai Kamis depan.pungkasnya. (Rzl/Admin)

    Komentar

    Tampilkan