-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Patroli Polres Nisel Sat Samapta, di Rumah Warga Untuk Pastikan Keaman Saat Ditinggal Mudik

    Admin
    Tuesday, April 9, 2024, 19:51 WIB Last Updated 2024-04-09T12:51:19Z

    NIAS SELATAN,– Pastikan Rumah Kosong Yang Ditinggal Mudik Aman, Sat Samapta Polres Nias Selatan tingkatkan kegiatan patroli di pemukiman dan perumahan warga yang ditinggal pemudik menjelang Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M bertempat di kecamatan teluk dalam kabupaten Nias selatan Senin, (08/04/2024)


    Kegiatan patroli tersebut dipimpin Kanit Patroli Sat Samapta Polres Nias Selatan Bripka Akmal Hasibuan bersama personelnya.


    Kapolres Nias Selatan melalui Kasat Samapta AKP DEFTA mengatakan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan pada rumah kosong yang ditinggal mudik pemiliknya, personelnya melakukan patroli hingga tengah malam.


    ” Hal ini untuk memberikan pelayanan Kepolisian resor Nias selaran sehingga dirasakan kehadiran petugas di tengah-tengah masyarakat”, ucapnya


    Pihaknya juga telah melakukan koordinasi dan komunikasi kepada aparat pemerintah setempat utamanya warga pemuda setempat dan juga masyarakat yang melaksanakan ronda agar terus memantau dan mendata rumah kosong yang ditinggal mudik oleh pemiliknya.


    “ Ini adalah salah satu bentuk pelayanan kami kepada masyarakat dalam menjamin keamanan saat sedang mudik lebaran Idul fitri 1445 Hijriah.” pungkasnya.


    (Humas Polres Nisel/FT) 

    Komentar

    Tampilkan