-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Patroli: Personil Sat Samapta Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Pedangan

    Admin
    Monday, April 29, 2024, 22:06 WIB Last Updated 2024-04-29T15:06:51Z

    Nias Seletan – Demi terciptanya situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Nias Selatan, personil sat Samapta Polres Nias Selatan melakukan giat aktifitas patroli dialogis.


    Kegiatan aktifitas giat dialogis dalam rangka mewujudkan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Personil Sat Samapta menggelar patroli dialogis tersebut di pasar Teluk Dalam. Senin, (29/04/2024).


    AKP Defta Sitepu,SH, Kasat Samapta Polres Nias Selatan mengatakan bahwa, anggota yang melakukan patroli dialogis di pasar Teluk Dalam dimulai pukul 08.30 Wib, ujarnya


    AKP Defta Sitepu,SH menambahkan, personil Samapta menggelar Patroli dialogis ini rutin dilaksanakan dalam rangka Harkamtimas sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat baik para pedagang maupun pengunjung pasar yqng akan melaksanakan aktifitas jual beli dipasar , pungkasnya.


    “Selain sebagai kegiatan patroli rutin pada setiap hari pasar, sambang pasar ini juga bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar,”tutup Kasat Samapta.


    (FT) 

    Komentar

    Tampilkan