-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pasca Libur Lebaran Kecamatan Batang Gasan Gelar Apel Pagi Bersama

    Wednesday, April 17, 2024, 07:31 WIB Last Updated 2024-04-17T00:31:23Z


    Gasan Gadang - Pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah/ 2024 Masehi. Pemerintah Kecamatan Batang Gasan Kabupaten Padang Pariaman menggelar Apel Pagi Bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di halaman Kantor Camat Batang Gasan, Selasa (16/04/2024).


    Mewakili Camat Batang Gasan, Edison, S.Sos. Apel Pagi pada kesempatan kali ini dipimpin langsung Sekretaris Kecamatan Batang Gasan dan diikuti oleh ASN dan para THL di Lingkungan Kantor Camat Batang Gasan.


    Disampaikan bahwa ditempat terpisah, pada hari dan waktu yang sama, Camat Batang Gasan menghadiri undangan Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman terkait Apel Gabungan dan Halalbihalal Idul Fitri 1 Syawal 1445 H. Hal tersebut dalam rangka pembinaan disiplin di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.



    Selanjutnya ditegaskan oleh Sekretaris Kecamatan Batang Gasan, Yuhendri Eka Suprianto, S.Si., M.M. bahwa Apel Pagi Bersama ini adalah untuk menerapkan kedisiplinan seluruh Pegawai Pemerintah Kecamatan Batang Gasan dalam kehadiran pasca libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.


    Dalam sambutannya, Sekretaris Kecamatan Batang Gasan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.


    "Saya mengajak kepada seluruh ASN dan THL Pemerintah Kecamatan Batang Gasan untuk terus meningkatkan kedisiplinan agar mencapai target kinerja yang telah diprogramkan pada tahun anggaran 2024," Tegas Yuhendri Eka Suprianto.


    Jamal

    Komentar

    Tampilkan