-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ormas Pemuda Batak Batak Bersatu Desa Sumberejo, Beri Kenyamanan Saat Umat Muslim Menjalankan Ibadah Sholat Id

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, April 10, 2024, 11:12 WIB Last Updated 2024-04-10T04:12:41Z

    Deli Serdang - Salah satu Organisasi mayoritas beranggotakan suku batak yakni PBB (Pemuda Batak Bersatu) desa sumberejo kecamatan pagar merbau kabupaten deli serdang ikut serta menjaga umat muslim melaksanakan sholad id dan menjalin silahturahmi antar umat beragama dan kegiatannya  rentan dibidang sosial dan  kenyamanan   keamanan  dimasyarakat pada saat  merayakan hari hari besar baik itu hari besar Umat Nasrani maupun umat muslim serta seluruh agama yang ada di indonesia. Organiasi Pemuda Bersatu(PBB)selalu berkalaborasi bersama Polri, perangkat desa dalam pengamanan. rabu 10/4/24.


    Jonny manalu ketua PAC Pemuda Batak Bersatu Desa Sumberejo," mengatakan, Organisasi Pemuda batak bersatu tetap melakukan pengamanan kepada saudara saudara kita yang beragama muslim terkhusus di hari raya idul fitri saat  melaksanakan sholat id di masjid desa sumberejo, PBB harus mengoptimalkan disaat  menjalankan sholad id tetap aman dan kondusif,kendaraan yang melintas didepan masjid kita himbau supaya pelan pelan," tegas jonny manalu.


    Jonny juga mengatakan, pelaksanaan pengamanan sholad it berkalaborasi bersama polri dan perangkat desa setempat dalam pengamanan, harapan kami dari PBB PAC Desa Sumberejo semoga perayaan Hari Raya Idul Fitri ini tetap aman dan nyaman, kami juga segenap keluarga besar Pemuda Bataj Bersatu mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Mohon Maaf Lahir Bathin kepada saudara saudara kami beragama muslim, kata jonny manalu.


    (Munthe)

    Komentar

    Tampilkan