-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Open House Idul Fitri, Silaturahmi Bupati Kaur Dengan Masyarakat

    Admin
    Thursday, April 11, 2024, 15:59 WIB Last Updated 2024-04-11T08:59:36Z

    Kaur, - Setelah pelaksanaan Salat Idul Fitri 1445 H, Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH mengajak seluruh masyarakat untuk bersilaturahmi melalui acara Open House yang digelar di rumah Dinasnya, kamis (11/4/2024). 


    Acara ini bukan hanya sebagai ajang bersenang-senang, tetapi juga sebagai wujud kebersamaan dan keakraban antara pemimpin dan rakyatnya.


    Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kaur, Dedi Kuswanto, S.Sos menjelaskan bahwa Open House ini dilaksanakan selama dua hari berturut-turut, dimulai pada tanggal 10 dan 11 April 2024. 



    Namun, "untuk hari pertama, kunjungan masyarakat dibatasi hingga pukul 11.00 WIB karena Bupati memiliki agenda bersilaturahmi ke tanah kelahirannya di Desa Pulau Panggung, Kecamatan Padang Guci Hilir," ungkapnya. 


    Tidak hanya Bupati, tetapi Wakil Bupati dan Sekda juga turut menggelar Open House di rumah dinas masing-masing, memberikan kesempatan bagi seluruh lapisan masyarakat untuk bersilaturahmi dengan pimpinan daerah. Jamuan pun telah disiapkan untuk para tamu yang datang, menambah kehangatan suasana Idul Fitri.


    Acara Open House ini bukan hanya sekadar tradisi, tetapi juga menjadi momentum penting untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat. Dengan adanya kesempatan ini, diharapkan terjalinlah komunikasi yang lebih baik dan pemahaman yang lebih dalam antara kedua belah pihak, tutupnya. (Adv/Ilpitar/Admin)

    Komentar

    Tampilkan