-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Asep Anwar Sadat, SH Terpilih Aklamasi Sebagai Ketum Apdesi

    Monday, April 29, 2024, 11:50 WIB Last Updated 2024-04-29T07:32:55Z

    Palembang - Asep Anwar Sadat,. SH Terpilih Aklamasi pada Munaslub Luar Biasa Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia pada tahun 2024. Yang bertempat di Hotel Grand Daira kota Palembang dengan tema" Mengkokohkan Ekosistem APDESI & Merajut Kebersamaan Dalam Rangka Membangun Desa. Palembang Senin 29 April 2024.

    Kegiatan yang di hadiri Dedi Mulyadi ( DPR RI), Ir H Mawardi Yahya, Dirjen Kementrian Pariwisata, Sekjen DPP Apdesi Indonesia, Majelis Pertimbangan Organisasi APDESI, Ketua DPP GANN, Sekjen DPP Aliansi Keluarga pers Indonesia, Ketua DPD dan DPC, DPK Seluruh Apdesi Seluruh Indonesia dari 26 Provinsi seluruh Indonesia dan seluruh forum sesuai dengan Anggaran Dasar Rumah Tangga.

    Asep Anwar Sadat,. SH Ketua Umum DPP Apdesi Indonesia yang terpilih secara Munaslub Luar mengatakan' Dalam waktu kita akan mengawal revisi undang-undang no 6 tahun 2014 yang di revisi juga telah sahkan oleh DPR-RI supaya agar maksimal akselerasi pembangunan kita supaya dapat di merasakan pada tahun 2024/2025 mendatang" Ungkap Sadat.

    Masih Kata Ketum terpilih, Apdesi adalah milik kita bersama, juga merupakan organisasi terbesar di indonesia, kedepan mohon bantuanya untuk seluruh Pengurus APP, DPD, DPC dan DPK Apdesi Indonesia, karena dalam waktu dekat nanti kita akan melakukan pelantikan-pelantikan kepengurusan DPC Apdesi di kabupaten Masing-Masing seluruh Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia" tegasnya Mengakhiri sambutanya.


    (Hendra Sumsel)

    Komentar

    Tampilkan