-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    MPC PP OKU Lakukan Audiensi Silaturahmi Ke KPU OKU

    Saturday, April 20, 2024, 17:27 WIB Last Updated 2024-04-20T10:27:27Z


    Sumsel Oku
    , - MPC ( Majelis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila OKU hari ini usai Shalat Jum'at 19/04/2024 melakukan giat bersilaturahmi (Audiensi) dengan KPU (Komisi Pemilihan Umum) OKU. Ini sebagai ajang silaturahmi antara Ormas Pemuda Pancasila dan KPU OKU dalam suasana lebaran Idul Fitri 1445 H.


    Audiensi bertempat di sekretariat KPU OKU. Hadir pada kesempatan ini Ketua KPU Ade Satria Dwi Putra, Divisi Teknis  Supriadi, Divisi Hukum Rahmad Hiidayat. MPC Pemuda Pancasila  Ketua H.Yusirwan, S.IP, Obby FA Kabid O K, Iskandar Ketua PAC Baturaja Barat, Gunawan Teguh Kabid Eksternal, Edward Fanani Komandan Koti, Nuhmahyudi, Romlan Bayu , Jimmi, Helmi Team media Pemuda Pancasila.


    Audiensi dimulai dari saling mengenalkan personil yang hadir dan saling bermaafan dalam suasana lebaran, serius tapi santai . 


    Ketua MPC PP OKU H. Yusirwan,S.IP bercerita kepada Komisioner KPU bahwa pada periode yang lalu pernah juga beraudiensi dengan Komisioner yang lalu . Dalam audiensi itu menghasilkan beberapa  kesepakatan , tetapi tidak ada realisasinya.


    "Periode yang lalu kami beraudiensi kepada Komisioner dengan menghasilkan beberapa MoU (Memorandum of Understanding) nota kesepakatan bersama. Tapi tidak ada realisasinya. Saya selaku Ketua Ormas Pemuda Pancasila merasa kecewa." ujar H. Yusirwan, S.IP


    "Untuk itu dalam kesempatan ini saya selaku Ketua Ormas Pemuda Pancasila meminta kepada Komisioner KPU periode sekarang untuk lebih memberikan kesempatan pada Ormas kami untuk terlibat dalam kegiatan KPU. Karena Pemuda Pancasila selalu bersinergi dan mendukung program pemerintah" tambah H. Yusirwan,S.IP.


    Sementara itu Ketua KPU Ade Satria Dwi Putra mengapresiasi apa yang telah disampikan oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila OKU. 


    "Apa yang telah disampaikan oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila OKU H.Yusirwan,S.IP menjadi catatan kami. Untuk progres nya nanti kami akan rapatkan dulu, kepada seluruh anggota komisioner. Sehingga untuk kegiatan Pemilukada (Pemilihan umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah atau disingkat Pemilukada) 2024 . Agar nanti kegiatan apa yang cocok diberikan amanah kepada Ormas Pemuda Pancasila." kata Ade Satria Dwi Putra.


    Dalam kesempatan ini juga Ketua MPC Pemuda Pancasila OKU H.  Yusirwan, S.IP bertanya mengenai syarat dan tatacara pencalonan Kepala Daerah melalui jalur Independen. Dijawab dengan santai oleh Komisioner KPU semua sudah ada  di medsos KPU, FB,IG dan lalin lain. Audiensi di tutup dengan foto bersama. 


    Ira devi-ST

    Komentar

    Tampilkan