-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Menyemarakkan Peringatan HUT Ke-21, Pemkab Kaur Adakan Turnamen Sepak Bola dan Voli ball

    Admin
    Sunday, April 21, 2024, 20:13 WIB Last Updated 2024-04-21T13:13:30Z

    Kaur,- Dalam rangka peringatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Kaur yang akan jatuh pada tanggal 23 Mei 2024, Pemerintah Kabupaten Kaur menggelar rapat persiapan, bertempat di aula lantai tiga setda kaur, Kamis (18/04/2023). 


    Acara tersebut langsung dipimpin oleh Sekretaris Daerah, Dr. Drs. Ersan Syahfiri, MM, serta dihadiri dari perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta para Asisten dan staf Ahli.


    Saat rapat awal ini, fokus utama adalah membahas rancangan awal Surat Keputusan (SK) untuk pembentukan panitia peringatan HUT ke-21 Kabupaten Kaur. Sekda Kaur menekankan pentingnya evaluasi dalam menempatkan OPD sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.


    "Draf SK ini akan melalui tahap konsolidasi dan revisi bersama, demi mencapai kesepakatan yang terbaik sebelum disahkan oleh pimpinan," ungkap Sekda.


    Tidak hanya itu, Sekda juga mendorong OPD yang terlibat dalam seksi-seksi kepanitiaan untuk segera menyusun rencana kerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing, sebagai persiapan rapat final pembentukan panitia pada 7 Mei 2024 mendatang.


    Mengenai acara peringatan HUT, Sekda Kaur mengungkapkan rencana menyelenggarakan turnamen sepak bola dan bola voli sebagai bagian dari rangkaian kegiatan. Selain itu, akan ada lomba-lomba lainnya serta penghargaan untuk para atlet yang berprestasi.


    "Kita pastikan turnamen sepak bola dan bola voli akan menjadi highlight acara, sementara untuk lomba-lomba lainnya masih menunggu usulan dari panitia atau seksi-seksi lainnya," jelas Sekda.


    Diharapkan peringatan HUT ke-21 Kabupaten Kaur yang akan berlangsung di lapangan merdeka kota Bintuhan dapat menjadi momentum yang berkesan dan meriah bagi seluruh masyarakat. 


    "Dengan kerja sama yang solid dan semangat kebersamaan, kita optimis acara ini akan sukses dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan Kabupaten Kaur," tutup Sekda. (Adv/Ilpitar/Admin) 

    Komentar

    Tampilkan