-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Memalukan, SDN 3 Percontohan Tempat Sampah Didepan Pintu Masuk Sekolah

    Admin
    Monday, April 29, 2024, 18:56 WIB Last Updated 2024-04-29T11:56:05Z

    Bireuen – Kebersihan adalah setegah daripada iman, namun sangat memalukan bagi SDN 3 Percontohan dikala tempat sampah berada dipintu masuk sekolah dimana lingkungan tersebut tempat bermain siswa dan siswi dan bagaimana bila ada tamu yang datang, terutama pihak Disdikbud Bireuen.


    Sementara, Kepala SDN 3 Percontohan tidak bisa ditemui awak media dengan alasan sudah keluar ,hal ini juga dikatakan salah seorang satpam disekolah itu, senin (29/4)2024.

    Dia juga melarang awak media untuk bertemu Kepala Sekolah " bila sebelumnya tidak ada janjian.


    Pantauan, MetroNewsTV.com senin(29/4),bukan hanya tempat sampah yang berada dipintu masuk sekolah, masih banyak kekukuhan lainya juga tampak di SDN 3 Percontohan, seperti  papan jaring basketpun sudah 

    berobang dibiarkan begitu saja, ditambah lagi  adanya spanduk  yang hampir lepas dibiarkan bergantungan' terkesan SDN 3 Percontohan pemandanganya kumuh.


    Keadaan seperti ini, tidak sesuai dengan anggaran BOSP dari jumlah siswa yang begitu banyak yang diterima setiap tahun oleh sekolah.

    Kalau hal seperti ini terjadi dilingkungan SDN 3 Percontohan disinyalir  pengunaan anggaran BOSP tidak sesuai dengan laporan yang ada di papan pelaporan BOSP. 


    (Hendra) 

    Komentar

    Tampilkan