-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Menyambut Lebaran idul fitri 1445 H, Bank Aceh Syariah Cabang Kutacane Melayani Penukaran Uang Baru Bagi Masyarakat Aceh Tenggara

    Wednesday, April 3, 2024, 23:44 WIB Last Updated 2024-04-03T16:48:10Z

    Kutacane, - Rabu 03/04/2024 Bank Aceh cabang Kutacane menyediakan penukaran uang pecahan baru seperti uang pecahan Rp.2 rb hingga Rp.100 rb, Kita sudah menyiapkan Rp 1,5 miliar bagi masyarakat Aceh Tenggara yang ingin menukarkan uang pecahan baru untuk dibagikan saat lebaran kepada sanak saudara, kata Wakil Operasional Bank Aceh Syariah Cabang Kutacane, Maimun Saputra kepada awak media 


    Maimun menyebutkan, masyarakat dapat menukarkan uang baru di seluruh kantor cabang pembantu yang ada di Aceh Tenggara, Bank Aceh  menyiapkan uang pecahan kecil hingga besar.


    Adapun uang yang disediakan untuk ditukar masyarakat mulai dari pecahan baru Rp 2 ribu hingga Rp 100 ribu,Kita sudah melakukan layanan penukaran uang baru sejak pertengahan bulan Maret lalu, sampai saat ini kita juga masih melayani penukaran selagi stok uang baru masih ada ungkapnya 


    Menurut Maimun uang pecahan baru yang disediakan tahun ini jumlahnya berkurang dari tahun sebelumnya, dimana tahun 2023 lalu menyediakan uang baru sebanyak Rp 2,5 miliar dan ditahun ini hanya rp.1,5 miliar.


    Selanjutnya untuk layanan penukaran uang baru banyak masyarakat minat menukarkan uang pecahan Rp.2 ribu, Rp 5 ribu, Rp 10 ribu dan Rp 20 ribu. Untuk uang baru pecahan Rp 50 ribu, Rp 75 ribu dan Rp 100 ribu tetap tersedia tapi sedikit peminat nya.


    Menjelang lebaran Idul Fitri minat masyarakat menukarkan uang pecahan baru sangat tinggi,  dengan tujuan pecahan uang baru tersebut digunakan untuk dibagikan kepada anak-anak pada khususnya tambahnya.


    Maimun mengaku untuk masyarakat Aceh Tenggara selagi masih ada stok uang pecahan baru pihaknya akan tetap melayani dan apabila stok uang pecahan baru habis bagi masyarakat jangan berkecil hati karena stok tahun ini sedikit.


    Tim/red

    Komentar

    Tampilkan