-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Mantap, Pemkab Bireuen Raih Peringkat II Terbaik PPD Rencana Kerja Pemerintah Aceh Tahun 2025

    Admin
    Saturday, April 27, 2024, 02:14 WIB Last Updated 2024-04-26T19:14:36Z

    Bireuen– Pemerintah Kabupaten Bireuen tahun 2024 meraih peringkat ke-2 terbaik dalam Penilaian Perencanaan Pembangunan Daerah (PPD) Rencana Kerja Aceh Tahun 2025/Anugerah Penghargaan Prof. A. Madjid Ibrahim X Tahun 2025, pada Acara Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Aceh yang diserahkan langsung oleh Pj. Gubernur Aceh Bustami, SE Senin  (22/04)2024 kemarin yang berlokasi di Anjong Mon Mata Banda Aceh.


    Penghargaan tersebut, langsung diterima oleh Pj Bupati Bireuen, Aulia Sofyan, Ph.D.


    Sementara Pj. Bupati Bireuen Aulia Sofyan, Ph.D melalui Kepala Bappeda Bireuen Bob Mizwar, S. STP., M. Si bebarapà waktu lalu menyampaikan, Apresiasi kepada seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Bireuen, khususnya Bappeda yang telah bekerja semaksimal mungkinan mempersiapkan bahan dan data serta inovasi pemerintahan yang telah dilakukan penilaian oleh tim penilai provinsi  aceh beberapa waktu yang lalu. 


    "Saya berharap semua jajaran Pemerintah Kabupaten Bireuen terus saja  dapat meningkatkan kinerja perencanaannya agar pada tahun mendatang bisa memperoleh prestasi yang lebih baik lagi,",pintanya


    Lebih lanjut, sebagai informasi bahwa  Pemerintah Kabupaten Bireuen sudah dua kali secara berturut-turut berhasil meraih peringkat terbaiktahun 2023 lalu dan 2024, dimana tahun 2024 ini peringkat ke-1 diraih oleh Kabupaten Pidie Jaya, peringkat ke-2 Bireuen dan peringkat ke-3 diraih oleh Kabupaten Aceh Barat. 


    Semoga saja penghargaan terbaik ini terus saja dapat dipertahankan.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan