-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Malam Penutupan Munaslub DPP APDESI Indonesia Bertempat Di Duta Syariah Kota Palembang Sumsel 2024

    Monday, April 29, 2024, 21:04 WIB Last Updated 2024-04-29T16:31:20Z


    Palembang - Malam penutupan Munaslub Dewan Pimpinan Pusat Pemerintah Desa Seluruh Indonesia pada Munaslub Luar Biasa tahun 2024 bertempat di Hotel Duta kota Palembang dengan tema" Mengkokohkan Ekosistem APDESI & Merajut Kebersamaan Dalam Rangka Membangun Desa. Palembang Senin malam 29 April 2024.



    Kegiatan yang sebelumnya di hadiri Dedi Mulyadi ( DPR RI), Ir H Mawardi Yahya, Dirjen Kementrian Pariwisata, Sekjen DPP Apdesi Indonesia, Majelis Pertimbangan Organisasi APDESI, Ketua DPP GANN, Sekjen DPP Aliansi Keluarga pers Indonesia, Ketua DPD dan DPC, DPK Seluruh Apdesi Seluruh Indonesia dari 26 Provinsi seluruh Indonesia dan seluruh forum media Apdesi, Kuasa Hukum DPP Apdesi  sesuai dengan Anggaran Dasar Rumah Tangga.





    SOHIDIN,. SH sebelumnya selaku ketua DPD Apdesi Sumatera Selatan yang sekarang menjadi sekretaris DPP Apdesi Indonesia dalam sambutanya mengatakan akan siap menyampaikan, juga mengawal berbagai program-program yang ada di pemerintah pusat, karena saya lihat banyak sekali program yang bisa di ambil pada pemerintah pusat untuk bisa serap untuk membangun desa baik itu dari tingkat kementrian ataupun program-program lainya untuk mensejahterakan desa-desa yang ada di Indonesia.




    Sohidin juga menyampaikan banyak mengucapkan terima kasih atas perjuangan selama ini yang sudah dilalui selama bertugas  menjadi ketua DPD Apdesi Sumatera Selatan, Ia juga mohon doa restu kepada rekan-rekan seluruh pengurus DPD Apdesi Sumsel dalam melangka sebagai sekjen Umum DPP Apdesi Indonesia demi kesejahteraan desa yang merata, dan tetap berpacu sesuai dengan UU 6 tahun 2014 tentang desa. Sekretaris DPP Apdesi Sumatera Selatan dengan mengucapkan lapas alhamdulilah acara Munaslub DPP Apdesi Indonesia tahun 2024 di tutup secara bersama.



    Hendra Sumsel
    Komentar

    Tampilkan