-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Lima Kadidad Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Oku Selatan

    Metronewstv.co.id
    Sunday, April 21, 2024, 08:29 WIB Last Updated 2024-04-21T01:29:43Z

    Muaradua - Lima bakal calon bupati beserta pasangannya, yang telah menyatakan kesiapan mereka untuk memimpin daerah tersebut.


    Barisan kelima pria terbaik ini duduk berhadap-hadapan di meja panjang. Canda tawa pun bercampur aduk di ruangan yang sama.


    Hengky Irawan, Alkadri (Cawabub) , Iwan Hermawan diwakilkan Faisal Tanpa (Cawabub), Abu Sama diwakilkan Misnadi (Cawabub), dan Shoelihin Abuasir menunjukkan bahwa meskipun lambat laun, mereka bisa menyimpan perbedaan, dan bersatu untuk suatu tujuan yang lebih besar, yaitu kemenangan di Pilkada OKU Selatan.


    Acara pengembalian berkas pendaftaran cabup, dan cawabup ini digelar di kantor DPC PDI-P Oku Selatan, pada Sabtu, 20/4/2024.


    Terlihat keseruan saat mereka semua didudukkan dalam satu meja. Para bakal calon itu pun saling bertemu, bersilaturahim dan mempererat tali persaudaraan mereka.


    Walaupun terdapat perbedaan pandangan di tengah persaingan yang ketat, di antara mereka masih bisa bercanda dan menjalin hubungan yang erat.


    Di tengah keseruan dan keakraban sesama calon, Ketua DPC PDIP OKU Selatan, Chorinda, memberikan sambutannya.


    Beliau menyatakan, rasa terima kasih kepada para calon bupati dan wakil bupati atas kesediaan mereka untuk berlomba di Pilkada 2024-2029. “Selain itu, beliau menekankan pentingnya mempersatukan diri demi menciptakan kestabilan dan demokrasi yang sejuk di OKU Selatan,” tarangnya.


    Berkas pendaftaran calon bupati dan wakil bupati akan diperiksa oleh, DPD PDIP Sumatra Selatan dan DPP.


    Semua berkas pendaftaran akan diperiksa dengan saksama untuk memperoleh hasil yang berkualitas,” Nantinya mereka akan merekomendasikan calon yang sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan,” ujar Chorinda.


    Namun, meskipun begitu para calon wakil bupati dan bupati sepakat untuk menjaga kesatuan dan kesepakatan serta rasa cinta mereka pada bumi Serasan Seandanan.


    Seluruh masyarakat OKU Selatan, akan menantikan pemilihan kepala daerah serentak di tahun 2024-2029.


    Semua bakal calon bupati dan wakilnya sepakat untuk menunjukkan kegigihan, dan dedikasinya untuk memajukan OKU Selatan.


    Namun, persatuan dan kesepakatan adalah kunci penting untuk mencapai tujuan yang lebih besar, yaitu kemakmuran dan kebahagiaan masyarakat yang mereka pimpin


    (Awaludin)

    Komentar

    Tampilkan