-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    KWK Kecamatan Petarukan Menggelar Acara Halal Bihalal Keluarga Besar Pendidik dan Tenaga Kependidikan Tahun 2024

    Metronewstv.co.id
    Thursday, April 25, 2024, 16:47 WIB Last Updated 2024-04-25T09:47:19Z

    Pemalang - Acara kegiatan silahturahmi dan halal bihalal keluarga besar Pendidik dan Tenaga Kependidikan Koordinator wilayah Kecamatan Petarukan Tahun 2024, digelar di salah satu Hotel di Pemalang, Selasa (23/04/2024).


    Dalam kesempatan tersebut kepada awak media, KWK Petarukan Kiswandi mewakili teman teman Guru dan Pendidik menyatakan bahwa hal hal mengenai kemajuan dari dunia Pendidikan di wilayah Petarukan, tentu kami sangat konsen dalam turut mewujudkannya. 


    Kami bersama sama dengan tim Guru dan Pendidik di kecamatan Petarukan akan mendukung penuh upaya program dari Bupati Pemalang. 

    "Kami sepakat, dan sangat berterimakasih atas upaya Beliau dalam mensejahterakan para Guru dengan mendekatkan jarak kerja di wilayah kami, ini adalah khabar yang baik buat kita semua" sambung Kiswandi. 


    "Selanjutnya kami juga ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Guru dan Pendidik atas kehadirannya serta sudah turut mensukseskan acara kegiatan halal bihalal hari ini, tentu dengan demikian mencerminkan nilai nilai kekompakan dan soliditas yang tinggi dalam wilayah kerja kami", pungkas Kiswandi.


    Sebelumnya disampaikan oleh Bupati Mansur Hidayat bahwa acara hari ini luar biasa, dan tadi juga sudah kami katakan bahwa tentang kesejahteraan untuk Guru bukan melulu hanya soal uang, tapi memberikan kesempatan akses yang dekat dari tempat tinggal menuju tempat mengajarnya juga kami berikan kesempatannya.


    Akan tetapi untuk upaya maksimalnya itu terus kita dorong, dan skala prioritas juga kami kedepankan. 


    Tentu dengan jarak tempuh menuju tempat kerja yang dekat, akan lebih efisien dan efektif dalam proses mengajarnya. 


    Selanjutnya melihat kekompakan pada acara hari ini luar biasa, melihat banyaknya Guru yang datang dalam acara ini hampir 100%, Saya Apresiasi dengan KWK Petarukan, pungkas Mansur Hidayat. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan