-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Komisi C DPRD Kabupaten Pemalang Menggelar Rapat Kerja Bersama OPD Mitra Dalam Rangka Evaluasi Kinerja Tri Wulan Pertama Tahun Anggaran 2024

    Metronewstv.co.id
    Monday, April 1, 2024, 09:24 WIB Last Updated 2024-04-01T02:24:58Z

    Pemalang - Pentingnya evaluasi kinerja sebagai upaya untuk memastikan bahwa program-program yang telah direncanakan dapat berjalan sesuai dengan target yang telah ditetapkan.


    Evaluasi kinerja triwulan pertama ini menjadi langkah awal dalam mengukur capaian hasil dan mengevaluasi perencanaan yang telah dilakukan.


    Rapat evaluasi kinerja triwulan pertama tahun anggaran 2024 ini juga memberikan kesempatan kepada masing-masing OPD mitra untuk menyampaikan laporan hasil pelaksanaan program dan kegiatan yang telah dilakukan.


    "Selain itu, rapat ini juga menjadi forum diskusi antara Komisi C DPRD Kabupaten Pemalang dengan OPD mitra untuk membahas kendala-kendala yang dihadapi serta mencari solusi bersama", hal tersebut disampaikan H. Noor Rosyadi, S.E, M.M selaku Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Pemalang, Kamis, (28/3/2024). 

    Dalam rapat tersebut, Komisi C DPRD Kabupaten Pemalang juga memberikan arahan dan masukan kepada OPD mitra untuk perbaikan kinerja ke depan. Selain itu, Komisi C juga bertanggung jawab untuk memastikan penggunaan anggaran yang efektif dan efisien serta memonitoring implementasi kebijakan yang telah ditetapkan.


    Lebih lanjut Noor Rosyadi menjelaskan bahwa rapat ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan program dan kegiatan yang telah direncanakan berjalan dengan baik serta mengevaluasi capaian hasil yang telah dicapai.


    "Dengan adanya rapat ini, diharapkan dapat teridentifikasi permasalahan yang mungkin muncul sehingga langkah-langkah perbaikan yang diperlukan dapat segera diambil" ujar Noor Rosyadi. 


    Komisi C DPRD Kabupaten Pemalang juga memberikan arahan dan masukan kepada OPD mitra untuk perbaikan kinerja ke depan, serta memastikan penggunaan anggaran yang efektif dan efisien.


    Dalam rapat kerja yang berlangsung dengan mitra Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juga melakukan evaluasi kinerja triwulan pertama tahun anggaran 2024.


    "Selanjutnya juga untuk memastikan pelaksanaan program dan kegiatan yang telah direncanakan berjalan dengan baik serta mengevaluasi capaian hasil yang telah dicapai" Pungkas Noor Rosyadi.


    Dalam hal kegiatan Rapat evaluasi kinerja triwulan pertama tahun anggaran 2024 tersebut dilaksanakan di ruang rapat Komisi C, dan dipimpin langsung oleh Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Pemalang.


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan