-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kita Harus Bersatu, Kita Harus Rukun, Apakah Bersatu Dalam Pemerintahan atau Berada di Luar Pemerintahan, Bersama-sama Kita Berjuang Untuk Rakyat

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, April 24, 2024, 17:50 WIB Last Updated 2024-04-24T10:50:15Z

    Pemalang - Setelah resmi diumumkan oleh KPU RI sebagai Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto menyampaikan pidato pertamanya.


    Dalam kesempatan ini Prabowo mengucapkan terima kasih kepada pasangan Anis - Muhaimin dan pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD. 


    Prabowo juga berjanji akan bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia, baik yang memilih dirinya maupun tidak memilihnya. 


    Prabowo dalam pidatonya usai ditetapkan sebagai presiden terpilih dalam rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Rabu (24/4/2024), menyampaikan bahwa "Kontestasi telah selesai, pertandingan telah usai, kita semua lelah dan mungkin ada di antara kita yang tidak puas, Saya pernah berada di posisi Anda, Saya tahu semuanya terasa berat sekali, tapi ini yang dituntut oleh rakyat kita".


    Kalau kontestasi adem-adem saja, kalau kontestasi tidak tajam dan tidak keras namanya bukan pilihan untuk rakyat. 


    "Rakyat meminta pilihan, rakyat minta perbandingan, dan saya mengucapkan terima kasih kepada Mas Anis dan Muhaimin dan juga saya berterima kasih sama Mas Ganjar dan Prof Mahfud MD" sambungnya. 


    Kita semua berjuang, Saya yakin dorongannya Mas Anis - Mas Muhaimin beserta Mas Ganjar dan Prof Mahfud sama besar dengan dorongannya yang ada di dalam diri saya, kita ingin yang terbaik untuk rakyat Indonesia. 


    "Jadi saya ingin menyampaikan bahwa pertandingan telah selesai, pertandingan yang sangat penting, kontestasi yang sangat penting, karena ini yang diminta rakyat. Rakyat membutuhkan pilihan, tetapi setelah ini rakyat menuntut bahwa semua unsur pimpinan harus bekerja sama, harus kolaborasi untuk membawa kebaikan, untuk membawa kesejahteraan, untuk membawa kemakmuran dan untuk menghilangkan kemiskinan, untuk menghilangkan kelaparan, untuk menghilangkan korupsi di bangsa Indonesia", ujar Prabowo. 


    Ini tuntutan rakyat, kita harus bersatu, kita harus rukun, apakah bersatu itu berada di dalam pemerintahan atau berada di luar pemerintahan sama-sama kita berjuang untuk rakyat.  Kita sama-sama berjuang untuk dengan secepat-cepatnya membawa kebaikan peningkatan untuk rakyat. 


    "Kita tidak boleh ada rakyat kita, anak-anak kita yang tertinggal dan tidak menikmati hasil kemerdekaan, Itu pandangan saya. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia dan saya tegaskan kembali, Saya dan saudara Gibran akan menjadi Presiden dan Wakil Presiden, kita akan bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia. 


    Saya akan buktikan bahwa saya akan bekerja berjuang untuk seluruh rakyat Indonesia", tandas Prabowo Subianto. 


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan