-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Khenoki Waruwu Mendaftar Sebagai Bakal Cakada Nias Barat di DPC Partai Hanura Kab. Nias Barat

    Admin
    Tuesday, April 30, 2024, 13:20 WIB Last Updated 2024-04-30T06:20:35Z

    Nias Barat - Khenoki Waruwu mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Daerah (Bakacada) di DPC Partai Hanura, Kabupaten Nias Barat, Onolimbu Lahomi, Kamis (30/04/2024).


    Pada pendaftaran dimaksud, Khenoki Waruwu ditemani oleh beberapa Tokoh Agama, Pemuda ke Kantor DPC Partai Hanura Kabupaten Nias Barat yang di terima langsung oleh Ketua Penjaringan Bakal Calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di DPC Partai Golkar Kabupaten Nias Barat.


    Ketua TPP Partai Hanura Nias Barat Sayambowo Hia, menyampaikan bahwa setiap partai politik yang mendapat 20% kursi DPRD maka berhak membentuk tim penjaringan untuk menerima yang mendaftar calon bupati dan wakil bupati. Oleh karena itu, DPC Partai Hanura membuka pendaftaran. Kami TPP Partai Hanura Kabupaten Nias Barat menerima pendaftaran Pak Khenoki Waruwu bersama Pasangannya hari ini, dan akan menindak lanjutinya.


    Khenoki Waruwu, menyampaikan bahwa kehadirannya bersama rombongan di DPC Partai Hanura Kabupaten Nias Barat untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Kabupaten Nias Barat periode 2024-2029 mendatang.


    "Saya sebagai ketua DPC Hanura Kabupaten Nias Barat mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Daerah (Cakada) dan Calon Wakil kepala Daerah (Cawakada)  Sabahati Gulo, S.Sos, MM Kabupaten Nias Barat periode 2024-2029 di DPC Partai Hanura Kabupaten Nias Barat", Jelas Khenoki Waruwu.

    Selanjutnya, Ketua DPC Partai Hanura Khenoki Waruwu menyampaikan kepada Tim Penjaringan agar menerima siapa saja yang akan mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah dan bakal calon  wakil kepala daerah dan tolong jangan dipersulit, Tegas Khenoki.


    Pada kesempatan tersebut, Khenoki Waruwu menghimbau seluruh masyarakat untuk mensukseskan pesta demokrasi dimaksud tanpa menyebarkan issue hoaks serta tidak saling menjelekkan antar sesama pendukung terhadap calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah yang di dukung nantinya", himbau Khenoki Waruwu juga sebagai Bupati Nias Barat saat ini.


    Dewan Pakar Partai Hanura DPC Partai Hanura Kabupaten Nias Barat Ama Suma Gulo, menyampaikan, tentunya kita Partai Hanura bergerak dari sekarang untuk memenangkan bakal calon bupati dan wakil bupati dari Partai Hanura di kabupaten Nias Barat. 


    (UT)

    Komentar

    Tampilkan