-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Ketua Panitia Berharap Open Turnamen Galacticos Cup II Berlangsung Sukses

    Admin
    Sunday, April 21, 2024, 20:04 WIB Last Updated 2024-04-21T13:04:00Z

    Bireuen,– Ketua Panitia Open Turnamen Galacticos  Cup II, Munawar atau lebih dikenal Raja Rec mengharapkan kegiatan ini berlangsung sukses, sekaligus dapat menjadi hiburan bagi  Masyarakat Bireuen.


    Kegiatan  Open turnamen Galacticos Cup II berlangsung Minggu (20/4)2024 di Lapangan bola  Mini Galacticos desa Cot Gapu Kabupaten Bireuen.


    Dalam pertandingan tersebut, sebanyak 16 Tim yang ikut, semuanya merupakan tim terbaik mulai dari Sumut dan Aceh, dengan memperebutkan total hadiah Rp.100 juta.


     Adapun ke 16 tim yqng ikut ambil andil dalam kejuaraan persepakbolaan itu adalah,Tim Leubu United selaku juara bertahan.


    Lalu, Tim Galacticos, Tim Bos Muda yqng berasal dari Sumut sedangkan  dari Banda Aceh yaitu Tim Qanun FC serta Tim  Sidiq FC, dari Lhokseumawe Aceh Utara dan  ada  juga yang Mantap Legend sebagai Runner up tahun lalu.


    Selanjutnya, Tim  PSLU dan Tim Abu Rejes FC dari Aceh Utara, Tim 13 FC dari Aceh Selatan, Tim Langsa FC dari Kota Langsa


    Sementara Dari  Kabupaten Bireuen sendiri juga tampil Tim Kuta Blang Putra.

    Garuda Tanoh Anoe, Tim Zp FC. L Patra Lancok, Tim Bireuen Eksekutif FC,Tim  Galacticos kemudian Tim  Leubu United selaku juara bertahan,” sebut  Munawar


    Kegiatan Open Turnamen Galacticos II yang diselenggarakan di Kabupqten Bireuen, Minggu ( 21/4) akan dibuka langsung secara resmi oleh Asprov PSSI Aceh, semoga semuanya berjalan sukses. (Hendra/Admin)

    Komentar

    Tampilkan