-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab Lahat, Menyoroti Perekrutan PPK PPS Disinyalir ada Kecurangan, Ada Apa ?

    Wednesday, April 17, 2024, 22:04 WIB Last Updated 2024-04-17T15:04:58Z


    Lahat – Tinggal menghitung hari menghadapi masa Pilkada serentak indonesia, tugas pokok KPU sangat besar dan sangat rawan kecurangan. Seleksi perekrutan PPK PPS bisa saja menjadi sarat kecurangan. Mari kita sama – sama mengawasi dalam perekrutan PPK PPS tahun 2024 yang akan diselenggarakan langsung oleh KPU Kab/Kota dimulai pada tanggal 17 april 2024 sampai dengan 29 mei 2024 .


    Dalam perekrutan anggota PPK PPS 2024 mendapat sorotan dari ormas ketua MPC Pemuda Pancasila kab. Lahat M. Shanza menjelaskan perekrutan PPK dan PPS harus dilaksanakan secara terbuka dan transparan, jangan sampai ada kecurangan pada saat perekrutan sedang berjalan, jelasnya shanza.


    M.Shanza atau yang akrab dipanggil Abang ini pun menambahkan, kalau perekrutan PPK dan PPS Harus dari Putra asli daerah kab lahat yang telah lama berdomisili di Kab. Lahat, dan juga jangan sampai ada Oknum yang tidak bertanggung jawab mencurangi perekrutan ppk pps guna kepentingan salah satu pihak yang akan maju di kancah PILKADA serentak 2024 mendatang, tambahnya shanza.


    “Kami Ormas Pemuda Pancasila yang juga mempunyai tugas sebagai Kontrol Masyarakat, Sosial, Pemerintahan, Bahkan politik akan turut Mengawasi,mengawal hal tersebut jikalau ada kecurangan -kecurangan yang akan dilakukan oleh Oknum penyelengara, seperti peserta luar kab lahat yang akan ikuti seleksi di lahat melalui pindahnya KTP kependudukan dari luar kota,”tegas shanza.


    Shanza menjelaskan kebocoran kebocoran ini jangan sampai terjadi dan kami akan berkunjung ke Dinas terkait di kab. lahat untuk menanyakan tersebut.


    “Mari kita sama sama awasi seleksi ppk pps di kab lahat guna terciptanya pemilu 2024 jurdil jujur dan adil dan terpilihnya bupati di lahat yang memang dipilih dengan rakyat bukan dari kecurangan, ucap M.Shanza saat di wawancara dikediamannya,”tutup shanza.


    R Yuslin

    Komentar

    Tampilkan