-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Ketua Margasu Deli Serdang Fajar Rivana Serahkan Berkas Pengaduan Masyarakat (Dumas) Ke Poldasu

    Admin
    Thursday, April 4, 2024, 21:22 WIB Last Updated 2024-04-04T14:22:12Z

    Sumatera Utara,– Ketua Margasu Deli Serdang (Fajar) di dampingi Kuasa Hukum nya Ardiansyah Putra Munthe S.H menyampaikan Pengaduan Masyarakat(Dumas) Ke Poldasu terkait dugaan temuan Pemalsuan data atau dokumen Pernikahan Kepala Kua Se Kota Medan, 3/04/2024.


    Hari ini rabu 3 April 2024 Ketua Margasu mendatangai Mapoldasu bersama Kuasa Hukum nya,Resmi melaporkan Dumas terkait Kepala KUA Se Kota Medan yang di duga telah melakukan pemalsuan data pernikahan.dan laporan Dumas telah di terima oleh S Harahap. 


    Adapun kegiatan kegiatan yang sudah melanggar hukum oleh Oknum KUA tersebut,laporan yang di duga sudah di palsukan oleh Oknum KUA di Kota Medan, Dokumentasi akad Pernikahan di Lokasi Resepsi Pernikahan.dari dua alat bukti ini  jelas oknum Kepala KUA Sekota Medan Melanggar Hukum. 


    Saat awak media meminta keterangan Kuasa Hukum DPC Margasu Deli Serdang Ardiansyah Putra Munthe S.H mengatakanKami sudah mengumpulkan Bukti Bukti terkait Dugaan Pemalsuan Dokumen Laporan Pernikahan, bahkan beberapa Dokumentasi Akad Pernikahan juga sudah kami kumpulkan Tegas nya..!


    HTN/Admin

    Komentar

    Tampilkan