-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kepala Desa dan Perangkat Desa di Bireuen Pertayakan Gaji Mereka

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, April 24, 2024, 17:55 WIB Last Updated 2024-04-24T10:58:59Z

    Bireuen - Kepala desa bersama para perangkatnya di Bireuen terus mempertayakan gaji mereka yang sampai detik ini belum di cairkan oleh Pemerintah Kabupaten Bireuen.


    Belum cairnya gaji kepala desa dan perangkat terhitung semenjak januari 2024 belum diketahui apa penyebabnya,membuat kehidupan mereka sangat memperihatinkan , untuk memenuhi kehidupan sehari - hari  terpaksa harus berhutang.


    Seperti dikatakan, salah seorang kepala desa  di kecamatan kota juang yang engan disebut namanya kepada media ini Rabu ( 24/4)2024.


    Selanjutnya dikatakan ,seharusnya Pemerintah daerah melalui Kepala  Badan  Keuangan Daerah ( BKD ) Bireuen dapat memahami berbagai kebutuhan kepala desa beserta perangkatnya yang selama ini bekerja pagi siang dan malam untuk selalu menjaga kesejahteraan masyarakatnya ,meskipun gaji mereka tidak sebanding dengan kinerja dalam menjaga keutuhan desa agar tetap aman dan damai.


    Kepala desa di Bireuen sangat mengharapkan Pemerintah daerah tidak tutup mata atas kasus ini, diminta dalam waktu dekat ini ,gaji kepala desa dan perangkatnya segera untuk dicairkan.


    Menyikapi kasus ini, Pemerintah Kabupaten Bireuen, melalui kepala BKD  Bireuen,  Mawardi belum dapat dikonfirmasi masih dalam keadaan sibuk, hingga berita ini ditayangkan Rabu tanggal 24 April 2024.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan