-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kepala dan Perangkat Desa Di Bireuen, Lagi Menunggu Pencairan Gaji Yang Belum

    Admin
    Sunday, April 28, 2024, 20:23 WIB Last Updated 2024-04-28T13:23:41Z

    Bireuen– Belum jelasnya pencairan gaji yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Bireuen, sejumlah Kepala dan Perangkat Desa sampai Minggu( 28/4)2024 masih terus ngutang untuk memenuhi segala kebutuhan rumah tangga mereka, dikarenakan gaji tersebut, satu satunya harapan untuk menghidupi keluarga mereka.


    Seperti dikatakan salah seorang perangkat desa  di Kecamatan Peusangan yqng tidak mau disebutnya namanya kepada media ini , Minggu (28/4).

    Menurutnya, alasan apa Pemerintah Kabupaten Bireuen, sampai saat ini masih menahan pencairan gaji mereka, padahal mereka tahu kalau Kepala dan Perangkat Desa, tidak ada pemasukan lain selain gaji, ditambah lagi dengan berbagai kebutuhan yang  ditanggung sangat besar saat ini, dimana barang - barang rumah tanggapun harga membengkak, jadi harapanya Pemerintah segera melakukan pencairan terhadap gaji mereka." Sebut salah seorang kepala desa itu.


    Menyikapi kasus ,belum cairnya gaji Kepala dan Perangkat Desa Di Bireuen, Pihak Pemerintah melalui Badan Keuangan Daerah Bireuen, belum bisa di konfirmasi sampai berita ini ditayangkan

    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan