-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kehadiran Ikatan Dokter Indonesia Cabang Deli Serdang (IDI) Dalam Memberikan Sosialisasi Dan Edukasi Kesehatan Memberikan Semangat Baru Bagi Warga Di 4 Kecamatan

    Admin
    Wednesday, April 3, 2024, 11:32 WIB Last Updated 2024-04-03T04:32:38Z

    Deli Serdang,– Sosialisasi dan Edukasi tentang Kesehatan yang diadakan Keluarga besar Ikatan Dokter Indonesia cabang Deli Serdang (IDI)  memberikan semangat baru kepada warga di 4 Kecamatan Patumbak,Deli Tua, Sibiru biru dan STM Hilir Sabtu 30 April 2024.


    Semangat baru yang didapat warga di 4 Kecamatan dalam hal,Kesehatan,Pola makan yang benar serta pengobatan gratis yang di berikan oleh warga/Masyarakat Deli Serdang.


    Kehadiran Keluarga Besar IDI Cabang Deli Serdang dengan Tema Peduli Sesama di sambut antusias oleh masyarakat, baik Kaum Dhuafa dan Ibu Hamil.


    Hadir dalam Kegiatan tersebut, dr Asri Ludin Tambunan beserta Rombongan keluarga besar IDI cabang deli serdang, warga dan beberapa awak media. 


    Kegiatan diadakan di 4 tiik, Klinik Pratama Dea Kecamatan Patumbak, Klinik Kasi Ibu Kecamatan Deli Tua, Klinik Pratama Sehati Husada Sibiru biru dan yang terakhir di rumah salah satu warga di Kecamatan STM Hilir. 


    Dalam Pidato nya, Ketua IDI Indonesia Cabang Deli Serdang dr Asri Ludin Tambunan berharap seluruh warga deli serdang selalu sehat, dan tetap selalu menjaga kesehatan, dan bila ada yang sakit,langsung saja bawa berobat ke Puskesmas, tanpa ada pembayaran apapun(Gratis) Tegas dr Aci (nama Panggilan).


    Lanjutnya, Ketua IDI dr Asri Ludin juga mengingat kepada Para awak medis agar benar benar memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat Deli Serdang ucap nya. 


    Di 4 titik akhir kegiatan, keluarga besar IDI Deli Serdang Peduli Sesama menyalurkan bantuan sembako kepada warga dan berfoto bersama keluarga besar Ikatan Dokter Indonesia Cabang Deli Serdang, 


    Sampai berita Ini di turunkan ke meja Redaksi,kegiatan sosialisasi dan edukasi keluarga besar IDI Cabang Deli Serdang berjalan dengan lancar. 


    Hartono

    Komentar

    Tampilkan