-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kasatpol PP dan WH Bireuen, Silahturahmi Bersama H. Muklis Takabeya

    Metronewstv.co.id
    Friday, April 5, 2024, 12:51 WIB Last Updated 2024-04-05T05:51:44Z

    Bireuen - Kasatpol PP dan WH Bireuen,Chairullah Abed silahturahmi bersama H.Mukhlis Takabeya Perkasa Group pada saat ikut menghadiri buka puasa bersama beberapa hari lalu dekat kediamanya di desa pulo ara Bireuen.


    Chairullah Abed sangat berterima kasih kepada H.Mukhlis yang telah mengundang dirinya " bukan hanya itu menurut Chairullah, susah mendapatkan sosok seperti beliau karena orangnya, selain sangat sosial, Ia juga perduli kepada siapa saja baik kalangan apalagi masyarakat dibawah garis kemiskinan ,terutama juga adalah kepada anak yatim dan piatu, dia juga sering berbagi antara satu dengan yang lainya dan hal tersebut dilakukan bukan hanya di hari besar islam saja akan tetapi dihari - hari biasa pun beliau sering berbagi." sebut Chairullah.


    Diharapkan kegiatan sosial semacam ini bisa terus dilakukan di setiap tahunya.


    Sementara pantuan media ini, kegiatan juga dihadiri tokoh ulama, Forkopimda ,anggota DPRK, DPRA, DPR RI  dari partai golkar dan  insan pers serta ribuan masyarakat Bireuen.


    Selaku pimpinan, H.Mukhlis A.Md mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir memenuhi undanganya, semoga saja semua hal yqng kita lakukan mendapat rahmat dan keberkahaan dari Allah SWT.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan