-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolsek Mauk Bukber bareng bersama Wartawan, Ormas dan LSM

    Sunday, April 7, 2024, 19:54 WIB Last Updated 2024-04-07T12:54:00Z


    Tangerang
    , - Guna terjalinnya sinergi dan kemitraan yang baik, Kapolsek Mauk AKP Kudratullah dan jajarannya menggelar buka puasa bersama wartawan, ormas dan LSM, di aula markas polsek setempat, Sabtu (7/4/2024).


    Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Kudrat ini mangatakan, hubungan kerjasama dan silaturahmi antara kepolisian dengan wartawan, ormas dan LSM, tidak bisa dikesampingkan.


    "Saya minta kerjasamanya dan silaturahim kita ke depankan. Apabila ada permasalahan di wilayah, saya minta tolong komunikasi yang lancar, makanya kita buatkan grup WhatsApp, dengan harapan tidak ada komunikasi yang terhambat," jelasnya.


    Kemudian, lanjutnya, dengan adanya kegiatan buka bersama ini, ia ingin bisa berjumpa dengan sebagian rekan wartawan, ormas dan LSM, yang biasa beraktivitas di wilayah hukum Polsek Mauk, meliputi Kecamatan Mauk, Kemiri dan Sukadiri.


    "Senang saya bisa ketemu bapak-ibu dari wartawan, ormas dan LSM. Karena hal yang tidak mudah juga mengumpulkan orang, karena mungki  kesibukan atau karena ada keperluan yang lain," ujarnya.


    Tak lupa, Kudrat pun mengucapkan terima kasih kepada rekan wartawan, ormas dan LSM, yang bersedia hadir memenuhi undangannya untuk berbuka puasa bersama.


    Di tempat yang sama, Media metro news tv.com-id  mengungkapkan apresiasinya kepada Kapolsek dan jajaran Polsek Mauk.


    kegiatan buka puasa ini, bersama Kapolsek dan jajaran Polsek Mauk, baru kali pertama dilaksanakan sejak dirinya bertugas pada 2017 di wilayah Pantura Tangerang, salah satunya Mauk.


    "Tapi, khususnya saya, alhamdulillah, kenal baik juga dengan mantan-mantan kapolsek Mauk sebelumnya, baik jauh sebelum bertugas jadi wartawan maupun sudah jadi wartawan. Diantaranya, mantan Kapolsek Mauk Pak Dodi Sundoro, Pak Teguh Kuslantoro, Pak Rustantiyo, Pak Kresna Ajie Perkasa dan Pak Yono Taryono," tuturnya.


    Kita atau rekan-rekan media lembaga maupun Ormas berharap, dengan adanya acara buka puasa bersama ini menumbuhkan lagi kemistri sehingga meningkatkan kerjasama dan kemitraan yang baik antara Kapolsek dan jajaran nya,"


    Nuryadi/ST

    Komentar

    Tampilkan