-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kapolsek AKP Amir Hasan, Kawal Kesiapan Acara MTQ di Tanjung Selayar

    Admin
    Thursday, April 18, 2024, 18:45 WIB Last Updated 2024-04-18T11:49:09Z

    Kotabaru - Kapolsek Pulau Laut Barat-Pulau Laut Selayar, kawal kegiatan pelebaran jalan menuju yang akan dilewati oleh peserta MTQ tingkat Kabupaten Kotabaru.


    Sebelum tibah hari yang sudah ditentukan oleh panitia MTQ, jalan alternatif menuju acara terlebih dahulu diperbaiki. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini, tidak terlepas dari pengawasan anggita Polsek Pulau Laut Barat.


    Terpantau di lapangan, Tidak tanggung-tanggung, Kapolsek Akp Amir Hasan, langsung tutun tangan mengawasi kegiatan, dan ikut membantu masyarakat yang sedang melakukan gotong royong untuk persiapan dan kelengkapan dalam acara Islami, (18/04/2024).


    "Selain mengawasi, Anggota Polsek juga harus terlibat untuk membantu masyarakat. Mengingat acara ini adalah tanggung jawab bersama agar berjalan lancar, dan terlaksana sesuai harapan," tutur Kapolsek.


    Perlu diketahui, Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar berada di bagian ujung Pulau Laut, yang mana wilayah ini ditunjuk untuk menjadi tuan rumah dalam acara lomba MTQ se- Kabuten Kotabaru yang akan digelar mulai bulan depan, tepatnya (11/05/2024)


    Selain penegak hukum, Polisi juga bagian dari masyarakat, yang akan selalu menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayahnya.


    "Kita tunjukan jatidiri seorang Anggota Polri, bahwa kami juga bagian dari masyarakat yang bertugas untuk menjaga keamanan, karena bagi kami, Hukum tertinggi itu adalah keselamatan masyarakat," tutur Akp Amir Hasan.


    (Herry/Admin) 

    Komentar

    Tampilkan