-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kapolres Tanjung Balai Cek Pos Pam,Posyan dan Pos Terpadu Berikan Pengamanan Untuk Masyarakat

    Admin
    Sunday, April 7, 2024, 12:34 WIB Last Updated 2024-04-07T05:34:25Z

    Tanjungbalai, - Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH bersama Unsur Forkopimda melaksanakan kunjungan langsung ke Pospam, Posyan dan Pos terpadu dalam rangka pengamanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024.


    Kegiatan berlangsung pada hari jum'at (05/4/24) sekira pukul 17.00 wib, Kapolres Tanjungbalai bersama forkopimda mengawali kunjungan ke Pos Pam1 Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah dilanjutkan ke Pos Terpadu bertempat di Stasiun Lokasi Stasiun Kereta Api di Kec Tanjung Balai Utara, Pos Pam 2 di Kec Sei Tualang Raso Jalan DI. Panjaitan Perbatasan Kota Tanjungbalai-Asahan dan Posyan di KM.7 Jalan Jenderal Sudirman Kec. Datuk Bandar Perbatasan Kota Tanjungbalai-Kab. Asahan.


    Adapun pengecekan meliputi berbagai aspek di antaranya, kesiapan personel, kelengkapan dan sarana pendukung pelaksanaan tugas operasi.


    "Kapolres meminta seluruh personel untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab. "Ucap Kapolres.


    Di setiap Pos yang dilakukan pengecekan, Kapolres dan Forkopimda memberikan bingkisan lebaran sebagai menambah kebahagian kepada para personel yang melaksanakan tugas pengamanan. 


    "Pengecekan ini dilakukan dengan maksud melihat secara dekat keberadaan serta kelengkapan pos bahkan personil yang terlibat dalam pengamanan. "Imbuh AKBP. Yon E. 


    Ia berpesan kepada personel Laksanakan pengamanan terhadap aktivitas warga masyarakat yang mudik lebaran 1445-H serta warga lainnya yang membutuhkan pelayanan kepolisian, berikan pelayanan terbaik  serta tingkatkan kewaspadaan saat bertugas dan jaga kesehatan serta keselamatan."


    (Iswadi Jonatha Saragih/Admin) 

    Komentar

    Tampilkan