-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kapolres Pimpin Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Kegiatan Pawai Takbir Keliling di Tanjung Balai

    Admin
    Wednesday, April 10, 2024, 09:43 WIB Last Updated 2024-04-10T02:43:02Z

    Tanjungbalai, - Polres Tanjungbalai melaksanakan Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas Kegiatan Pawai Takbir Keliling Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.


    Kegiatan Apel bertempat di Lapangan Mapolres Tanjungbalai Jl. Jend. Sudirman, Selasa (09/4/24) sekira pukul 16.30 Wib, dipimpin Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara, S.H, S.I.K, M.H di ikuti Wakapolres Kompol Rudi Candra, S.H, M.M, Kabag Ops Kompol M.P. Pardede, Kabag SDM Kompol J. Sinaga, Para Kasi dan Kasubbag, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran, Personil Polres Tanjungbalai, Personil Dishub dan Personil Satpol PP Pemko Tanjungbalai.


    Dari amatan wartawan Kapolres Tanjungbalai menyampaikan,  "Adapun agenda yang akan kita hadapi untuk pengamanan yaitu Pawai malam Takbiran dan Festival Bedug.


    "Antisipasi orang yang tidak dikenal yang berpotensi terganggunya kamtibmas di wilayah Kota Tanjungbalai, monitoring dan Waspada terhadap teror, cepat dan tanggap terhadap situasi sekeliling kita dan di sekitar  Pospam, Posyan serta Pos Terpadu.


    Lanjut Kapolres, "Pergerakan mobile kita melalui Tim Spartan di tengah masyarakat telah mendapat respon Pro dan Kontra, tetap komitmen dalam pelaksanaan tugas berikan yang terbaik sehingga warga yang sedang beraktifitas maupun yang sedang istirahat dapat merasakan nyaman dan aman


    "Saya harapkan kepada personel yg melaksanakan pengamanan dapat meninggalkan tempat setelah situasi di lokasi sudah benar benar aman kondusif,  Diharapkan Personel dari Pemko dan Polres Tanjungbalai dapat bersinergi dan berkolaborasi di setiap agenda pengamanan yang ada guna kenyamanan keamanan kondusif kota tanjung balai. "Pungkas Kapolres.


    (Iswadi Jonatha Saragih/Admin) 

    Komentar

    Tampilkan