-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolres Berau Hadiri Penandatanganan Kontrak Konstruksi Rumah Dinas Polsek Sambaliung, Polsek Kelay, dan Polsek Tabalar

    Admin
    Thursday, April 25, 2024, 19:48 WIB Last Updated 2024-04-25T12:48:33Z

    Polres Berau - Pada hari Kamis, tanggal 25 April 2024, jam 10.00 hingga 11.00 Wita, telah berlangsung acara penandatanganan surat perjanjian kontrak konstruksi dan pengawasan konstruksi untuk pembangunan rumah dinas Polsek Sambaliung, Polsek Kelay, dan Polsek Tabalar tipe 45 sebanyak 4 unit untuk tahun anggaran 2024.


    Acara ini dihadiri oleh Kapolres Berau beserta Wakapolres Berau, serta para pejabat utama Polres Berau. Turut hadir pula para penyedia jasa konstruksi, antara lain Sofyan (Direktur CV GEO TEKNIK DESIGN), Susi Susanti (Direktur CV. RAKARYA TEKNIK CONSULTANT), Herdiansyah (Direktur CV. REJEKI BARU), Andi Idul Akbar (Direktur CV.TECHPRO INDONESIA), dan M. Muchsin S. (Direktur CV. DERAWAN PENYU LESTARI).


    Rangkaian acara dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan pembacaan doa, sambutan dari Kapolres Berau, serta perkenalan para penyedia jasa konstruksi. Tahap puncak acara adalah penandatanganan surat perjanjian kontrak konstruksi dan pengawasan konstruksi oleh para pihak terkait.


    Kegiatan ini menjadi langkah awal dalam proses pembangunan rumah dinas untuk meningkatkan fasilitas dan kesejahteraan anggota Polsek Sambaliung, Polsek Kelay, dan Polsek Tabalar. Diharapkan dengan adanya kontrak ini, pembangunan rumah dinas dapat berjalan lancar sesuai dengan rencana dan target yang telah ditetapkan.


    (Abdul Rahman/Humas Polres Berau) 

    Komentar

    Tampilkan