-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Kantongi Dukungan, Perempuan Pertama Bupati di Riau ini Maju Kembali Pilkada Bengkalis 2024

    Admin
    Monday, April 29, 2024, 15:36 WIB Last Updated 2024-04-29T08:36:20Z

    Bengkalis – Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos, MMP menyatakan kesiapan untuk kembali maju menjadi calon Bupati Bengkalis di Pilkada 2024.


    Selain menjadi Kader terbaik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bengkalis, Kasmarni juga  sudah Mengantonggi Dukungan sebagai petahana calon Bupati Bengkalis dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Bengkalis di Pilkada 2024.


    Tampaknya Bupati Bengkalis Kasmarni tidak hanya didukung oleh Partai Demokrasi Indonesai Perjuangan ( PDIP ) sendiri, Bupati Bengkalis Kasmarni juga sudah mendapat dukungan dari partai lain di Pilkada 2024 sebagai calon petahana.


    Salah satu partai yang telah memantapkan diri untuk mendukung Bupati Perempuan pertama di Riau ini sebagai calon Petahana Bupati Bengkalis  yakni Partai Demokrat Bengkalis.


    Dukungan  melalui Partai Demokrat Bengkalis disampaikan Langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Nur Azmi Hasyim disela Acara Halal Bihalal Partai Demokrat Bengkalis, dimana Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos, MMP sudah mendaftar secara resmi di Partai Demokrat untuk mengusung sebagai   Bacalon Bupati Bengkalis Priode 2024-2029, selanjutnya akan  disampaikan ke DPD Riau dan DPP Demokrat untuk mendapatkan rekomendasi.


    Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Bengkalis Nur Azmi Hasyim,alasan Partai Demokrat mendukung Bupati Pertama Perempuan  di Riau ini sebagai Bacalon Bupati Bengkalis, yakni, memiliki 

     prestasi yang sangat luar biasa sebagai seorang pemimpin, serta  banyak penghargaan yang diraih atas kinerjanya sebagai  Bupati Kasmarni.


    Dukungan Bupati Bengkalis Kasmarni sebagai Bacalon Bupati Bengkalis  pun kian semakin kuat,berbagai organisasi tokoh adat pemuka agama serta dukungan  masyarakat yang antusias tinggi  mendukung Kasmarni untuk lanjut Dua Periode sebagai Bupati Bengkalis.


    Dukungan ini  dikarenakan kepedulian kasmarni terhadap masyarakat sebagai pemimpin sangat luar biasa, kepedulian 

    diberbagai  sektor untuk meningkatkan Perekonomian Masyarakat, baik itu sektor pertanian, serta pelayanan publik, kesehatan, pendidikan maupun infrastruktur, Program yang dijalankan pun menunjukkan progres yang positif.


    Sementara itu, Kasmarni Bupati Bengkalis juga mengatakan jika Allah

    takdirkan dan kembali dipercaya masyarakat Kabupaten Bengkalis sebagai Bupati Bengkalis periode kedua nantinya, akan lanjutkan program-program yang telah dijalankan selama ini hingga tuntas dan berhasil dalam membawa Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera.


    (Rzl)

    Komentar

    Tampilkan